Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni Menangkan Polling Tertinggi Versi Media Sosial

1634

agus-yudhoyono-dan-sylviana-murni-menangkan-polling-tertinggi-versi-media-sosialHariannusantara.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada pilkada 2017 yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni merupakan salah satu calon unggulan masyarakat. Pasalnya menurut hasil polling yang dilakukan oleh media sosial pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mendapatkan perolehan tertinggi.

Namun nampaknya hasil polling tersebut tak mau membuat tim sukses Agus-Sylvia berbangga hati. Hal ini disampaikan oleh Roy Suryo yang menegaskan bahwa pihaknya tak mau cepat berbangga hati karena memenangkan hasil polling medeia sosial. Lebih lajut Roy Suryo menegaskan bahwa pihaknya lebih memilih untuk fokus dalam memenangkan hasil riil Pilgub pada DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Karena itu poling, tapi kami ingin menang di TPS-nya,” kata Roy usai menghadiri diskusi bertajuk ‘Adu Strategi di Tanah Betawi’, Jakarta, Sabtu (1/10/2016).

Meski mengakui tak seberapa memrikirkan hasil polling yang dilakukan oleh netizen, Roy mengapresiasi perhatian masyarakat pada Agus dan Sylvia dengan mengucapkan banyak terimaksih pada masyarakat yang memberikan dukungannya pada Agus – Sylvia.

“Terimakasih, ini awal yang baik dan pertahankan,” ujarnya.

Dalam polling tersebut pasangan Agus dan Sylvia berhasil memeperoleh polling sebanyak 39 persen, disusul dengan pasangan Basuki Tjahja Purnama atau yang akrab disapa Ahok – Djarot Syaiful Hidayat dengan perolehan suara yang berbeda tipis yakni 37 persen.

Seolah sepakat dengan tanggapan Roy Suryo, tim sukses Ahok – Djarot Masinton Pasaribu juga enggan terlalu memikirkan hasil polling media sosial.

“Karena itu poling, tapi kami ingin menang di TPS-nya,” tegas Masinton.

Tim sukses Anies Baswedan dan Sandiaga Uno juga memberikan pernyataan serupa yang menegaskan bahwa perolehan tersebut hanyalah polling yang tak dapat mewakili suara rakyat.

“Suara rakyat itu tidak dengan sekedar poling, tetapi melalui lapangan,” pungkas Mardani, Tim Sukses Anies Baswedan – Sandaga Uno.

Baca juga

Anies Baswedan-Sandiaga Uno Siap Lawan Ahok-Djarot dan Agus-Sylviana Dalam Pilkada DKI 2017

Agus Yudhoyono dan Murni Sylviana Siap Tantang Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017

Pilkada DKI : Resmi PDI Perjuangan Dukung Ahok – Djarot Maju Pilkada 2017