Sama-Sama Diusung Samsung, Pilih Galaxy J7 Prime Atau Galaxy J7 Pro?

2867
Sama-Sama-Diusung-Samsung,-Pilih-Galaxy-J7-Prime-Atau-Galaxy-J7-Pro
Galaxy J7 Prime vs Galaxy J7 Pro

Hariannusantara.comSeri smartphone besutan Samsung memang sangat beragam, tidak heran jika banyak calon pembeli yang merasa bingung saat akan menentukan pilihan smartphone baru yang akan mereka beli. Sebut saja pada seri Samsung Galaxy J Series yang juga memiliki banyak pilihan. Pada seri Galaxy J7 misalnya, pembeli masih harus menjatuhkan pilihan pada Galaxy J7 Prime atau Galaxy J7 Pro. Lalu mana yang lebih unggul?

Samsung Galaxy J7 Pro sendiri merupakan smartphone terbaru yang resmi dirilis mengisi kelas mid-range, dengan berbekal tampilan kece, dan menawarkan sederet komponen fitur tangguh, seperti, membentangkan panel display Super AMOLED seluas 5.5 inchi, resolusi Full HD, dan dilapisi proteksi Gorilla Glass 4. Selain itu anggota baru Galaxy J series, juga menampakan kamera selfie apik, berukuran 13 MP, dilengkapi LED flash.

Sementara Samsung Galaxy J7 Prime juga hadir mengisi kelas yang sama. Tidak kalah menggoda dan menawan dari versi J7 Pro, smartphone ini memiliki layar luas 5.5 inchi, Full HD, yang dipercantik dengan sentuhan 2.5 D, dan dilapisi pelindung layar Gorilla Glass 4. Galaxy J7 Prime berpacu memakai prossor Exynos 7870 Octa Core yang dioptimalkan RAM 3 GB, dan disokong memori internal 16/32 GB sebagai ruang penampungan datanya.

Tentunya untuk memilih mana yang lebih unggul dari kedua seri smartphone tersebut bergantung pada kebutuhan calon pembeli. Dari sektor dapur pacu baik J7 Prime maupun J7 Pro memiliki dukungan chipset yang sama. Perbedaan yang cukup signifikan terdapat pada sektor fotografi dimana J7 Prime hanya dibekali dengan kamera depan beresolusi 8 MP saja. Harga Samsung Galaxy J7 Prime saat ini dijual Rp 3 Jutaan sedangkan Galaxy J7 Pro dijual sekitar 3,7 Jutaan.