Argentina Vs Brasil : Argentina Seperti Macan Ompong Tanpa Dua Bomber Andalannya

305

Argentina-Vs-Brasil-Argentina-Seperti-Macan-Ompong-Tanpa-Dua-Bomber-Andalannya

Hariannusantara.com – Bermain tanpa dua bomber mautnya membuat Argentina seperti kehilangan tajinya. Iya, Argentina diprediksi akan kesulitan menandingi musuh bebuyutannya Brasil pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin. Lionel Messi dan Sergio Aguero harus absen pada pertandingan ini karena masih mengalami cedera. Namun suntikan moral dari para pendukungnya karena bermain di kandang sendiri setidaknya bisa membuat pasukan Gerardo Martino ini bisa tampil lebih solid.

Argentina praktis akan mengandalkan kolaborasi Angel Di Maria dan Lavezzi dikedua sayap mereka untuk menggempur kokohnya pertahanan Brasil.

“Kami kehilangan pemain penting, terutama Messi dan Aguero. Namun kami akan mencoba sebaik mungkin untuk mendapatkan tiga poin melawan Brasil. Semoga performa saya bersama PSG menular ke tim nasional,” ujar Di Maria saat diwawancarai para wartawan.

Berbeda nasib dengan Argentina yang harus ditinggal oleh pemainnya karena cedera, Brasil justru mendapat angin segar dengan bergabungnya kembali Neymar pasca sanksi yang diterimanya beberapa waktu yang lalu.

Bintang yang digadang-gadang sebagai ‘New Pele’ tersebut telah menunjukkan performa yang bagus bersama klubnya Barcelona. Neymar bisa menjadi ancaman yang serius bagi lini pertahanan Argentina pada laga ini. Namun pelatih Brasil, Carlos Dunga tetap mewaspadai kekuatan Argentina meski tampil tanpa Messi dan Aguero. Menurut Dunga, Argentina tetaplah tim yang berbahaya meski tanpa dua bomber tersebut apalagi Argentina memiliki keuntungan bermain dihadapan publik sendiri. Menarik kita nantikan duel klasik yang mempertemukan dua raksasa Amerika