Audi Marissa Akui Telah Menjalin Cinta Dengan Rayn Wijaya Setelah Putus Dari Billy Davidson

1118

berhasil-move-on-audi-marissa-sudah-punya-pacar-baru-pasca-putus-dari-billy-davidsonHariannusantara.com Audi Marissa yang selama ini dikenal sebagai salah satu bintang muda dengan kepribadian lucu dalam setiap karakter yang ia mainkan membuat namanya selalu diingat masyarakat. Terlebih setelah menjalin cinta dengan Billy Davidson lawan mainnya dalam sebuah sinetron beberapa waktu lalu. banyak yang menyebut bahwa Billy dan Audy dalah pasangan sempurna karena sama-sama memiliki paras yang tampan dan cantik serta bisa saling melengkapi.

Namun nyatanya hubungan Audi dan Billy harus kandas ditenga jalan meski banyak fans yang menobatkan keduanya sebagai pasangan sempurna.

Nampaknya Audi yang dikenal dnegan kepribadian yang cheerful tak membutuhkan waktu lama untuk move on dari kisah masa lalunya bersama Billy. Pasalnya kini Audi telah memiliki kekasih baru. Kekash Audi saat ini tidak lain adalah Rayn Wijaya yang memang beberapa bulan belakangan disebut-sebut telah menjadi pengganti Billy di hati Audi.

Saat ditanya terkait dengan kebenaran kabar dirinya yang menjalin cinta dengan Rayn, Audi tak membantahnya. Meski sebelumnta senpat tak mau bicara banyak mengenai hubungan percintaanya yang baru seumur jagung tersebut.

Yaaaa… seperti yang kalian lihat. Baru sih, belum sebulan, masih baru banget. Istilahnya masih mencari kekurangan dan kelebihan masing-masing,” jawab Audi, usai ditemui awak media di acara Inbox Awards, kawasan Jakarta Barat, Rabu malam (19/10/2016) lalu.

audi-marissa-akui-telah-menjalin-cinta-dengan-rayn-wijaya-setelah-putus-dari-billy-davidson
Audi Marissa dan Rayn Wijaya

Lebih lanjut Audi menjelaskan mengenai pilihannya terhadap Rayn sebagai kekasihnya. Audi menyebut Rayn adalah orang yang sudah dewasa dari cara berfikir dan cara bicara meski umur Rayn dan Audi sepantaran.

Audi juga menyebut bahwa Rayn selalu ada untuknya disaat ia membutuhan seseorang untuk bercerita meski Rayn juga sangat sibuk seperti dirinya.

Dia juga selalu ada waktu buat aku pas aku butuh teman. Meski pun dia sibuk, dia selalu sempetin quality time mengingat kita sama-sama di dunia entertainment,” cerita Audi tentang alasan lain kenapa dia memilih pacaran dengan Rayn.

Terkait dengan cepatnya ia Move On serta perbedaan keyakinan antara dirinya dan sang kekasih, Audi tak mau banyak berkomentar. Menurutnya semua itu sudah ada jalannya dan sudah ada yang mengatur. Ia lebih memilih hubungannya mengalir apa adanya.

Dulu juga (beda agama sama Billy). Tapi yang penting aku sama keluarga nyaman. Soal agama nggak begitu dipikirin. Karena masih baru aku nggak mau terlalu open juga, biarin ngalir aja dulu,” pungkas wanita yang mengaku mirip Selena Gomez tersebut.

Baca juga

Audi Marissa, Berawal Dari Nom Nom Gowes Menjadi Selena Gomez

Justin Bieber dan Sofia Richie Dikabarkan Putus Meski Baru Pacaran

Prilly Latuconsina Akui Rindukan Rasya Hingga Ingin Susul Ke London