5 Tips Untuk Jomblo Agar Malam Minggumu Tak Membosankan

5-tips-untuk-jomblo-agar-malam-minggumu-tak-membosankan-5Hariannusantara.comMalam Minggu merupakan salah satu kata “Tabu” dan “terlarang” untuk diucapkan oleh para Jomblo. Pasalnya para jomblo akan menjadi bahan bullyan saat malam minggu tiba. Para jomblo lebih senang menyebut malam minggu sebagai sabtu malam. Tak jarang juga para jomblo merasa kesepian saat teman lain yang memiliki pasangan pergi berkencan atau sekedar ngapel ke pacar.

Namun tenang untuk para Jomlo di seluruh muka bumi ini, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengisi Malam Minggu mu agar lebih bermanfaat. Untuk lebih jelasnya, simak tipsnya dibawah ini ya gengs.

  1. Bermain Games
  2. 5-tips-untuk-jomblo-agar-malam-minggumu-tak-membosankan-2Bermain games merupakan salah satu cara jitu untuk menghiangkan rasa galau para jomblo di malam minggu. Banyak jenis games yang bisa kamu mainkan, seperti games yang ada didalam smart phone atau bahkan games online seperti DOTA yang akan menghilangkan rasa galu karena anda akan sibuk menjaga benteng dan menyerang sehingga bisa melupakan bahwa ini adalah malam minggu
  1. Nonton Film

Aktivitas ini biasanya dilakukan oleh para jomblowati yang sedang galau di malam minggu. Salah satu cara paling ampuh yang dapat dilakukan adalah menonton film kesukaan seperti film Hary Potter yang terdiri dari tujuh seri atau bisa juga melalukan marathon drama Korea yang jumlahnya bisa sampai puluhan sehingga anda bahkan tak akan sadar kalau hari sudah berganti karena saking serunya menonton.

  1. Shopping

5-tips-untuk-jomblo-agar-malam-minggumu-tak-membosankan-4Shopping merupakan salah satu alternatif menghilangkan rasa galau bagi para jomblowan dan jomblowati. Meski tak memiliki pasangan anda bisa pergi dnegan teman temang sesama jomblo ya gengs. Selain itu andajuga bisa mengajak teman teman kost mu untuk berbelanja sambil mengisi waktu luang untuk membeli barang barang yang menarik buat kamu beli di mall atau tempat perbelanjaan lainnya.

Biasanya saat pergi untuk shopping para jomblowan dan jomblowati akan all out dnegan tampil kece, sehingga bisa menjadi daya tarik tersendiri saat berjalan di mall. Siapa tahu jodoh anda justru ketemu saat shopping.

Loading...
  1. Olahraga

5-tips-untuk-jomblo-agar-malam-minggumu-tak-membosankan-3Aktivitas ini banyak juga dilakukan oleh para jomblowan dan jomblowati saat malam minggu tiba. Pasalnya bukan hanya untuk melupakan kegalauan yang dirasakan karena malam minggu datang dan tak ada pasnagan, dengan melakukan olahraga bersama teman maka rasa sepi anda pasti akan hilang. Sebut saja futsal, bu tangkis, berenang hingga bermain basket. Karena selain galau hilang anda juga bisa lebih bugar dan sehat.

  1. Membaca buku

5-tips-untuk-jomblo-agar-malam-minggumu-tak-membosankanUntuk anda yang tak suka bermacet – macetan di jalan,namun juga tak ingin galau karena jomblo membaca buku bisa menjadi alternatif jitu untuk mengusir sepi. Pasalnya dengan buku –buku yang anda sukai pasti anda akan terbawa kedalam cerita yang anda baca dan bisa dipastikan akan lupa waktu dan bahkan taka akan sempat galau serta meratapi nasib karena masih sendiri ya gengs.

Baca juga

Manfaat Baking Soda Untuk Kecantikan, Sudah Tahu??

Sudah Tahu Manfaat Cuka Apel Untuk Kecantikan Kulit Dan Rambut? Ini Dia Manfaatnya

Manfaat Kelengkeng Bagi Kesehatan Tubuh