Agus Yudhoyono Bantah Berikan Goody Bag Sembako Saat Sosialisasi

188

agus-yudhoyono-bantah-berikan-goody-bag-sembako-saat-sosialisasi-2Hariannusantara.com – Beredarnya Goody bag saat acara sosialisasi yang dilakukan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni ditengarai sebagai ajang pendekatan dan Agus dan Sylvi kepada masyarakat.

Namun hal tersebut dibantah oleh Agus Harimurti Yudhoyono yang menyebut bahwa ia tak pernah membagikan goody bag yang belakangan diketahui berisi sembako kepada masyarakat. Lebih lanjt Agus menyebut bahwa mungkin saja good bag tersebut diberikan oleh simpatisannya kepada masyarakat. Ia menegaskan tak pernah memberi apapun pada masyarakat selama melakukan sosialisasi.

Saya enggak tahu masalah itu, mungkin itu relawan dengan inisiatifnya,” kata Agus di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2016).

Adanya Goody bag yang beredar tersebut diketahui setelah adanya beberapa tas berwarna jingga yang memunculkan gambar Agus-Sylvi yang bertuliskan PAS Pemenangan Agus-Silvy unutk Jakarta.

Bahkan foto goodybag tersebut sudah ramai menjadi perbincangan masyarakat di media sosial twitter. Bahkan banyak pula yang memuji Agus dan memberi dukungannya.

agus-yudhoyono-bantah-berikan-goody-bag-sembako-saat-sosialisasimuda, santun, cerdas, dan suka bagi2 hadiah….cocok buat jadi gub/cagub DKI periode 1988-1993″ ungkap salah satu netizen

Agus pada Sabtu (22/10/2016) lalu memang melakukan kunjungan ketiga ke Lapangan Banteng untuk bertemu dnegan komunitas Cerobong Asap serta Relawan RT RW Jakarta Pusat di Cempaka Putih, warga Jembatan Besi, Tambora. Selain itu dalam kunjungannya Agus juga bertemu dengan simpatisannya yang bernama PAS Pemenangan Agus-Sylvi.

Baca juga

Agus Yudhoyono Tanggapi Sikap Ruhut Yang Tak Mendukungnya Dalam Pilkada DKI 2017

Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni Menangkan Polling Tertinggi Versi Media Sosial

Anies Baswedan-Sandiaga Uno Siap Lawan Ahok-Djarot dan Agus-Sylviana Dalam Pilkada DKI 2017