Real Madrid Kalah, Fans Tuntut Rafael Benitez Mundur

378

Duel El Clasico Real Madrid vs Barcelona

Hariannusantara.com – Kekalahan Real Madrid lawan Barcelona dikandangnya sendiri Santiago Bernabeu membuat fans Real Madrid kecewa dan mngajukan tuntutan kepada manajemen El Real untuk segera memecat sang pelatih.

Duel El Clasico Leg Pertama pada La Liga musim 2015 – 2016 ini membuat pendukung El Real bersedih. Real Madrid harus menelan kekalahan memalukan dikandangnya sendiri karena di gilas sang tamu dengan skor 0 – 4.

Gol Barcelona Melawan Real Madrid pada duel El Clasico ini masing – masing diciptakan oleh Luis Suarez (2 gol), Neymar (1 gol) dan Andreas Iniesta (1 gol). Christiano Ronaldo yang bermain sejak awal nampak gelisah melihat keadaan timnya makin tersungkur saat babak pertama belum usai.

Hingga memasuki babak yang kedua El Real tidak mampu untuk membalas ketertinggalan dari Blaugrana, hingga akhirnya pundi – pundi goal dari Barcelona bertambah setelah Lionel Messi yang bermain dipertengahan babak kedua berhasil memberi umpan kepada  Andreas Iniesta yang kemudian di konversi menjadi Assist kepada Luiz Suares hingga akhirnya menutup pertandingan dengan skor 0 – 4, Real Madrid dipermalukan dikandangnya sendiri.