Sony Siap Bersaing Dengan LG Dalam MWC 2017 Dengan Dua Seri Baru

238

sony-siap-bersaing-dengan-lg-dalam-mwc-2017-dengan-dua-seri-baruHariannusantara.comSeiring dengan perkembangan kebutuhan masyarakat keberadaan smartphone saat ini semakin berevolusi untuk menjadi lebih baik. Bukan hanya terkait dengan harga pasar, smartphone juga semakin berbenah dengan kualitas serta inovasinya untuk menarik masyarakat. Salah satu vendor yang dikabarkan akan melakukan inovasi smartphone baru untuk menatap masa depan adalah Sony.

Meski selama ini dikenal adem ayem dalam bidang inovasi terbaru, namun ternyata pada tahun 2017 mendatang Sony dikabarkan akan merilis dua varian ponsel baru.

Menurut lapiran badan pengawas elektronik Rusia, ponsel hasil produksi Sony telah terdaftar dan akan hadir dengan dua model baru yakni Xperia G3121 dan G3112.

Lebih lanjut kabarnya keluaran terbaru Sony masuk dalam kategori segmen mid range dan low end. Meski demikian Sony sendiri maish dianggap tidak konsiste akan produknya. Pasalnya meski dua smartphone baru yang telah direncakan oleh Sony masih dekat dnegan Xperia XA atau F311X namun Sony juga akan melepaskan handset pada acara CES atau MWC 2017 medatang.

Jika peluncuran tersebut benar benar dilaksanakan dalam CES maka denga kata lain Sony siap untuk bersaing dengan LG yang juga akan meluncurkan smartphone pada waktu yang sama.

Baca juga

Punya Kualitas Tinggi, Xiaomi Mi Note 2 dan Mi Mix Tak Akan Di Jual di Indonesia

Oppo dan Vivo Geser Dominasi Xiaomi Di Pasar China

Asus Zenfone 3 Max ZC520TL Beredar Di Indonesia Dengan Harga 2,2 Juta-an