Sepak Bola : Ini Tim Yang Lolos 8 Besar Piala Jendral Sudirman

386

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo (kedua kanan) melakukan konferensi pers penyelenggaraan Jenderal Sudirman Cup didampingi dengan Kasad Jendral TNI Mulyono (kanan), Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna (kedua kiri) dan CEO Mahaka Sport Hasani Abdulgani di Mabes TNI, Jakarta, Senin (26/10). TNI akan menggelar turnamen sepakbola Jenderal Sudirman Cup pada Sabtu (14/11) di Malang yang diikuti 15 klub. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A./ama/15

Hariannusantara.com – Meski babak penyisihan pertandingan sepak bola Piala Jendral Sudirman tinggal beberapa pertandingan lagi, kepastian siapa tim – tim yang akan lolos ke babak 8 besar sudah dapat dipastikan.

Kejutan demi kejutan terus terjadi di pertandingan turnamen Jendral Sudirman ini, Tim Maung Bandung (Persib) dan Sriwijaya FC dipastikan tidak dapat lolos ke babak delapan besar lantaran jumlah poin dan head to head masih kalah dengan peringkat 3 terbaik lainnya.

hal ini mengejutkan lantaran Persib bandung dan Sriwijaya FC merupakan finalis Pila Presiden tahun ini 2015.

Meskipun masih menyisakan pertandingan Persib bandung dipastikan tidak bisa lolos kebabak selanjutnya lantaran proses head to headnya masih kalah dengan head to head dengan Surabaya United.

PS TNI tampil mengejutkan dengan menyapu bersih hasil pertandingan penyisihan Piala Jendral Sudirman kali ini.

Berikut daftar 8 tim yang lolos babak 8 besar Tournament Sepak Bola Piala Jendral Sudirman 2015.

Grup A: Arema Cronus dan Persija Jakarta

Grup B: Persipura Jayapura, Mitra Kukar, dan Semen Padang

Grup C: PS TNI, Pusamania Borneo FC (PBFC), dan Surabaya United