Meizu M5, Smartphone Baru yang Dibanderol Harga Rp 1,3 Juta-an

242

meizu-m5-smartphone-baru-yang-dibanderol-harga-rp-13-juta-anHariannusantara.com – Smartphone berbasis andoroid dengan harga murah kembali beredar di pasaran. Dengan spesifikasi yang lumayan tinggi, Meizu menawarkan harga yang cukup terjangkau kantong yakni dengan harga Rp 1,3 juta hingga Rp 1,7 juta.

Meizu M5 memiliki spesifikasi layar berukuran 5,2 inci 1.280 x 720). Layar tersebut memiliki lapisan kaca 2,5D yang melengkung di ujung kanan-kiri. Selain itu Meizu juga menggunakan chipset MediaTex MT T6750 octa-core 1,5 GHz, yang dikombinasikan dengan RAM hingga 3 GB dan memori internal 32 GB.

Terkait dengan SIM Card, Meizu memiliki dua slot yang dapat digunakan. Slot pertama untuk SIM Card dan slot kedua untuk Slot SIM 2 atau Micro SD. Sedangkan untuk kualitas kamera, Meizu M5 memilikikamera utama 13 megapiksel dengan fitur dual tone LED Flash. Sedangkan kamera depannya 5 megapiksel.

Selain spesifikasi yang telah disebutkan, Meizu juga memiliki 2 varian yang dapat dipilih berdasarkan kapasitas RAM, memori internal serta budget harga yang sesuai.

Untuk varian pertama dalam Meizu M5 memiliki kamera utama 13 megapiksel dengan fitur dual tone LED Flash serta kamera depan 5 megapiksel. Sedangkan yang kedua, memiliki RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB, dibanderol seharga 132 dollar AS atau setara Rp 1,7 juta.

Meski memiliki harga murah dengan spesifikasi yang lumayan, sayangnya Meizu M5 baru akan dirilis di China saja pada bulan November ini. Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai pemasaran di Negara lain termasuk Indonesia.

Baca juga

Smartphone Murah Dengan Ram 8 Gb dan Kamera 25 Mega Pixel !

Xiaomi Mi MIX Tanpa Bazel Resmi Diluncurkan Xiaomi, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Asus Zenfone 3 Max ZC520TL Beredar Di Indonesia Dengan Harga 2,2 Juta-an