Xiaomi Redmi 4 Dikabarkan Keluarkan Versi Lebih Murah, Ini Spesifikasinya

567

xiaomi-redmi-4-dikabarkan-keluarkan-versi-lebih-murah-ini-spesifikasinyaHariannusantara.com – Kemunculan Xiaomi Redmi 4 memang telah santer terdengar bebrapa bulan terakhir. Bahkan spesifikasi dan keunggulan dari smartphone baru keluaran Xiaomi tersebut juga sudah muncul di dunia maya. Kini situs kenamaan China, TENAA kembali memberikan bocoran informasi lebih detail terkait produk terbaru Xiaomi tersebut.

Menurut situs TENAA, Xiaomi mengindikasikan akan hadirnya varian baru dari versi Redmi 4 yakni Redmi 4A. Lebih lanjut TENAA juga menjelaskan bahwa varian baru tersebut merupakan versi murah dari Redmi 4 orisinil.

Tak kalah dengan Redmi 4, Redmi 4A memiliki spesifikasi Snapdragon 624, berlayar FHD 5 inci, memiliki RAM 3GB, serta memori 32GB. Kameranya dirasa cukup dengan padanan 13 megapiksel (utama) dan 5 megapiksel (selfie).

Selain membocorkan mengenai spesifikasi dari Redmi 4A, TENAA juga membocorkan harga apsaran Redmi 4A. Jika Redmi 4 dibanderol dengan harga 999 RMB atau setara Rp 1,9 juta Redmi 4A lebih murah dengan 599 RMB atau setara Rp 1,1 juta.

Meski demikian, masih belum ada harga resmi yang dikeluarkan oleh Xiaomi terkait harga tepat dari Redmi 4. Pasalnya belakangan juga muncul kabar yang menyebut bahwa Redmi 4 akan dibanderol dengan harga 1.300 RMB atau Rp 2,4 Juta.

Baca juga

Punya Kualitas Tinggi, Xiaomi Mi Note 2 dan Mi Mix Tak Akan Di Jual di Indonesia

Oppo dan Vivo Geser Dominasi Xiaomi Di Pasar China

Xiaomi Mi MIX Tanpa Bazel Resmi Diluncurkan Xiaomi, Berikut Spesifikasi dan Harganya