Banyak Pesaing Jadi Gubernur Ahok Mengaku Senang

282
Pilkada 2017
Pilkada DKI Jakarta

Hariannusantara.com – Banyak Pesaing Jadi Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa dengan Ahok ini mengaku senang lantaran akan banyak orang dengan kapabilitas mumpuni akan menyelesaikan permasalahan DKI Jakarta yang komplek.

Basuki Tjahaja Purnama tak mempermasalahkan banyak pihak yang mengincar posisinya seb agai Gubernur DKI Jakarta pada PIlkada 2017 mendatang.

Bertabur Bintang DKI Jakarta Turunkan Banyak Tokoh

DKI Jakarta memang memiliki banyak persoalan yang komplek serta menjadi barometer penyelesaian permasalahan di Indonesia. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam berbagai kesempatan mengaku jika dirinya tidak pernah khawatir atau takut menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta dengan banyaknya kadidat yang bermuculan.

Gubernur DKI Jakarta dari kalangan Artis

Dari kalangan selebritis tanah air muncul nama – nama seperti Tantowi Yahya, Desi Ratnasari dan Juga Eko Patrio sebagai Bakal Calon Gubernur yang diusung dari partai masing – masing. Sementara itu, Tantowi Yahya yang pada 2012 lalu juga ingin maju sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta nampaknya akan mengalami permasalahan yang tak gampang, lantaran nama – nama yang muncul dari internal Partai Golkar juga nama – nama yang memiliki “koneksi” Politik yang cukup kencang, ada Aziz Syamsudin dan Idrus Marham.

Tokoh Nasional Maju Gubernur DKI Jakarta

Yusril Ihza Mahendra selama 2 minggu terakhir menjadi kandidat yang disebut – sebut sebagai pesaing kuat untuk mengalahkan Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama, dalam berbagai kesempatan di media bahkan Yusril Ihza Mahendra berkeinginan menjadi Gubernur DKI Jakarta mengulang kesuksesan kakaknya Yuslih Ihza Mahendra yang mengalahkan Basuri Tjahaja Purnama menjadi Bupati Belitung Timur mengalahkan adik Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Punama.

Adhyaksa Dault belum mendeklarasikan dirinya sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta namun dirinya banyak diminta untuk membantu menyelesaikan permasalahan di DKI Jakarta dengan cara menjadi Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, untuk itu dirinya mengaku siap dan masih menunggu Momen yang tepat untuk memperkenalkan dirinya sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang.

Nama – nama yang banyak bermunculan itu membuat Ahok sapaan Basuki Tjahaja Purnama senang, lantaran masyarakat DKI Jakarta akan terbantu dengan orang – orang yang berkualitas yang akan terpilih dengan membawa solusi untuk penyelesaian permasalahan di DKI Jakarta.