Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4 Prime, Dengan Memori Internal 32 GB

2563

spesifikasi-dan-harga-xiaomi-redmi-4-prime-dengan-memori-internal-32-bHariannusantara.comXiaomi kembali mengusung seri terbaru dari Xiaomi Redmi 4 yakni Xiaomi Redmi 4 Prime. Tak tanggung tanggung, untuk keluaran seri terbaru tersebut Xiaomi mengusung kuaitas dan performa diatas seri regulernya. Apalagi dari segi RAM dan juga storage space Xiaomi Redmi 4 Prime lebih tanggung dan menjanjikan.

Meski dijual dengan harga yang lebi tinggi dari seri Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi 4A, namun untuk harga tersebut masih dapat dijangkau oleh kalangan menengah kebawah. Selain itu smartphone seri terbaru dari Xiaomi tersebut juga dikenal dengan nama Xiaomi Hongmi 4 Prime atau Xiaomi Redmi 4 High-End Edition.

Untuk segi desain Xiaomi Redmi 4 Prime dibuat sama persis dengan Xiaomi Redmi 4 yang dibalut dengan material metal atau logam yang solid dan kuat. Untuk ketebalan bodi Xiaomi Redmi 4 Prime ini sendiri mencapai 8.9 mm dengan bobot hingga 156 gram. Ponsel cerdas Xiaomi Redmi 4 Prime ini tersedia dalam pilihan warna emas, silver dan abu-abu.

Sedangkan untuk layar, Xiaomi Redmi 4 Prime memiliki layar 5.0 Inchi dengan ukungan panel IPS LCD capacitive touchscreen full laminasi. Kualitas layarnya cemerlang dengan kedalaman 16.7 juta warna juga dibekali fitur Eye Mode untuk kenyamanan mata. Peningkatannya telah didukung resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan hingga 443 ppi per inchinya sehingga menghasilkan gambar bening dan tajam.

Selain itu Xiaomi Redmi 4 Prime juga memiliki proteksi layar anti gores dengan Corning Gorilla Glass degan kaca 2.5 D Curved Glass. Sedangkan untuk user interface seri terbaru Redmi 4 tersebut sudah menggunakan MIUI 8 sehingga terintegrasu dengan Android OS v6.0 Marshmallow yang mendukung lebih banyak aplikasi terbaru di Google Playstore.

Untuk kapasitas memori, Xiaomi Redmi 4 Prime ini memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar dengan memori internal 32 GB hingga kapasitas 132 GB untuk Slot SIM 2.

Sedangkan kapasitas kamera utama pda seri terbaru ini memiliki kualitas gambar hingga 13 Megapixel yang telah didukung PDAF Sensor Autofokus serta LED Fkasg. Sedangkan untuk kamara depan menyuguhkan kualitas gambar 5 Megapixel sehingga kamera selfie ini dapat menghasilkan gambar yang bening.

Untuk processor Xiaomi Redmi 4 Prime ini menggunakan processor Octa-core Cortex-A53 dengan top speed 2.0 GHz tangguh dibawa oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625. Keunggulan lain dari Xiaomi Redmi 4 Prime ini adalah adanya sensor fingerprint pada bodi belakangnya.

Untuk kapasitas baterai ponsel ini menggunakan baterai tanam dengan daya 4100 mAhd ari L-Ion yang tak bisa dilepas pasang. Saat ini harga dipasaran untuk Redmi 4 Prime dibanderol dengan harga Rp 1, 7 Juta.

Baca juga

Xiaomi Redmi 4 Dikabarkan Keluarkan Versi Lebih Murah, Ini Spesifikasinya

Punya Kualitas Tinggi, Xiaomi Mi Note 2 dan Mi Mix Tak Akan Di Jual di Indonesia

Xiaomi Mi MIX Tanpa Bazel Resmi Diluncurkan Xiaomi, Berikut Spesifikasi dan Harganya