Hasil Premiere League Pekan 11, Liverpool Kokoh di Puncak

216

hasil-premiere-league-pekan-11-liverpool-kokoh-di-puncakHariannusantara.com – Laga lanjutan Premiere League di pekan ke 11yang berlangsung pada Minggu (06/11/2016) lalu menyuguhkan berbagai laga yang menarik dan panas. Pasalnya banyak tim besar dari Premiere League yang menjalani untuk merubah klasemen.

Dan salah satu tim yang berjaya pada laga semalam sekaligus mengokohkan posisinya sebagai pemuncak klasemen adalah The Reds Liverpool. The Reds menuai kesuksesan besar di stadion kebanggaan Anfield saat menjamu Watford.

Dengan perolehan gol 6-1 Liverpool dipastikan telah menambah tiga skor dalam klasemen dan sukses memuncaki klasemen dengan koleksi 26 poin. Selain itu Liverpool juga telah berhasil menggeser Chelsea ke posisi kedua dengan 25 poin.

Selain kemenangan besar atas Watford, kesuksesan Liverpool naik ke punvak klasemen juga taklepas dari nasib buruk yang menimpa Arsenal. The Gunners harus rela berbagi angka 1-1 dengan lawannya Tottenham Hotspur, Arsenal turun ke peringkat empat dengan poin 24, kalah selisih gol dari City yang berada di tempat ketiga.

Sementara itu dalam laga lain salah satu tim yang memperoleh hasil maksimal adalah Mancester United. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut berhasil mendapatkan 3 poin dalam lawatannya ke Liberty Stadium kandang Swansea City. He Red Devils nerhasil menumbangkan Swansea City dengan skor 3-1 berkat gol Paul Pogba dan sepasang dari Zlatan Ibrahimovic.

Untuk ringkasan hasilpertandingan pekan ke 11 tersebut adalah sebagai berikut

Arsenal vs Tottenham Hotspur 1-1
Hull City vs Southampton 2-1
Liverpool vs Watford 6-1
Swansea city vs Manchester United 1-3
Leicester City vs West Bromwich Albion 1-2

Untuk Klasemen Sementara pada pekan ke 11 sebagai berikut

hasil-premiere-league-pekan-11-liverpool-kokoh-di-puncak-2Baca juga

Liverpool Lolos Babak Delapan Besar EFL Cup Usai Tumbangkan Tottenham Hotspur

Premiere League Pekan 10, Chelsea Tumbangkan Southampton 2 Gol Tanpa Balas

Laga Big Match Liverpool VS Manchester United Tuai Hasil Imbang