Kunjungi Kalijodo, Ahmad Dhani Siapkan Banser Untuk Membantu Relokasi Pemukiman Warga Kalijodo

363
Ahmad Dhani Prasetio
Ahmad Dhani saat mengunjungi Kawasan Kalijodo

Hariannusantara.com – Kunjungi Kalijodo, Ahmad Dhani musisi yang namanya dimasukkan sebagai kandidat sebagai Gubernur DKI Jakarta Oleh Partai Kebangkitan Bangsa ini mengaku, siap membantu Pemprov DKI untuk menjadi mediasi dengan warga Kalijodo.

Ahmad Dhani mendatangi kawasan Kalijodo pada senin 15 februari 2016 kemarin, untuk berdialog bersama dengan masyarakat lantaran dirinya ingin mendengarkan keluhan masyarakat karena tidak memiliki wewenang sebagai pemerintah untuk memberikan solusi.

Ahmad Dhani yang datang dengan kawalan Banser mengaku dirinya mendapatkan mandat bersama dengan banser untuk menjadi mediator masyarakat untuk membantu Pemprov DKI dalam rangka upaya penertiban kawasan Kalijodo.

Ahmad Dhani menyatakan dirinya siap mengirimkan 200 sampai 1000 Banser dalam rangka penertiban kawasan Kalijodo tersebut. Ahmad Dhani berharap upaya Pemprov DKI Jakarta dalam melakukan relokasi nantinya terdapat perbaikan taraf hidup bagi masyarakat yang berada dikawasan Kalijodo tersebut.

Ahmad Dhani Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta

Ahmad Dhani Prasetio menjadi pembicaraan hangat beberapa waktu belakangan ini lantaran namanya menjadi bursa Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2017 mendatang, yang diusulkan oleh DPW PKB DKI Jakarta.

Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas mengunjungi kediaman musisi dan Bos Republik Cinta Management Ahmad Dhani untuk bersilaturahmi dan menyampaikan rencana DPW PKB DKI Jakarta untuk mengajukan dirinya sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta.

Mendengar kabar tersebut, Musisi yang juga suami dari Mulan Jameela tersebut mengaku siap dan tidak berani berbicara banyak terkait pencalonannya karena masih jadi Bakal Calon Gubernur.

Ahmad Dhani bahkan siap bersaing dengan Gubernur DKI Jakarta saat ini Basuki Tjahaja Purnama yang juga maju sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang.

Baca Juga :

Warning Pengacara Warga Kalijodo Untuk Aparat Kepolisian dan TNI