Lionel Messi Sukses Pertahankan Kebangkitan Barcelona

388
selebrasi-El-Classico-Barcelona
Neymar Jr dan Lionel Messi Usai Merayakan Goal Barcelona

Hariannusantara.com – Lionel Messi sukses dalam membangun kepercayaan diri Tim Catalan tersebut, Sukses Lionel Messi tidak lepas dari kemampuannya untuk mengelola permainan individu yang dikonversi menjadi permainan tim.

Lionel Messi merupakan pemain Jenius yang mampu menduplikasi berbagai macam goal yang pernah dibuat oleh pendahulunya di persepakbolaan internasional.

Kontroversi Pinalty Messi

Kontroveris Goal yang dibuat oleh Lionel Messi beberapa hari belakangan menjadikannya viral dan halaman utama saluran video Youtube lantaran Goalnya disamakan dengan Goal Johan Cruijff saat membela Ajax Amsterdam.

Lionel Messi juga pernah menduplikasi 2 goal milik penyerang Argentina lainnya yang juga fenomenal Diego Armando Maradona, yang mendribel bola dari tengah lapangan dan mengkonfersinya menjadi goal serta goal tangan Tuhan yang juga ditiru Lionel Messi dari Maradona.

Bahkan dari laman video Youtube menggunakan akun MessiTheBoss tersebut terlihat Messi dan Maradona memiliki kesamaan Goal lebih dari 10 Goal kesamaan antara sang legenda dan sang Rising Star.

Lionel Messi adalah satu – satunya pemain di dunia yang sukses meraih 5 Gelar Ballon d’Or dan 4 diantara penghargaan paling bergengsi bagi pemain sepak bola dunia tersebut diperoleh secara berturut – turut.

Lionel Messi menjadi pemain paling jenius di dunia pada saat ini lantaran bukan kemampuannya membuat goal tapi memberikan assist – assist di luar nalar bagi rekan – rekan se timnya di Barcelona.

Baca Juga :

Lionel Messi Sukses Pertahankan Kebangkitan Barcelona