Valentino Rossi : Perpanjangan Kontrak Tunggu Kesepakatan dan Waktu

234
Valentino Rossi
Valentino Rossi Usai Menjalani Sesi Latihan Moto GP

Hariannusantara.com – Valentino Rossi menyampaikan perihal perpanjangan kontraknya dengan Yamaha Movistar lantaran hingga saat ini Valentino Rossi tercatat bahwa kontraknya akan berakhir pada 2016 dengan pabrikan garpu tala tersebut.

The Doctor sebutan Valentino Rossi Menyatakan bahwa dirinya akan focus kepada balapan Musim Pertama GP 2016 ini, sampai dengan paruh waktu mendatang Rossi ingin melihat performa dirinya yang tak lagi muda, Rossi tercatat pada tahun 2016 ini sudah berusia 37 Tahun.

The Doctor menimbang kesepakatan yang ingin diajukannya dengan apa yang ditawarkan oleh Yamaha Movistar kepada dirinya, jika terjadi kesepakatan akan berupa perpanjangan kontrak selama 2 tahun, namun jika tidak dirinya belum berani memutuskan akan berada di Balapan Moto GP 2017 atau melakukan pensiun dini.

Valentino Rossi VS Marquez

Valentino Rossi mungkin masih menyimpan rasa sakit hati terhadap pembalap Honda yang mengaku mengagumi dirinya tersebut, Mar Marquez dianggap sebagai pengganjal kemenangannya untuk meraih gelar juara dunia The Doctor pada musim 2015 yang lalu.

Namun, Valentino Rossi ingin melupakan masa kelam dalam balapan seri 2015 kemarin.

Pesaing The Doctor

Pada musim 2016 ini The Doctor mendapatkan pesaing baru yang kembali ke balapan Moto GP setelah sebelumnya memutuskan untuk berhenti.

Cassey Stoner di harapkan akan mendongkrak performa Ducati dan menjadi pesaing Marc Marquez dan Lorenzo.

Kehadiran Cassey Stoner dalam Balapan Moto Gp 2016 ini membuat The Doctor semakin bersemangat lantaran banyak kandidat hebat yang akan menjadi kompetitornya dan akan membuat balapan seri 2016 ini menjadi ramai.