HTC Bolt Kelurakan Tipe Baru Dengan Memori Internal 32 Gb, Berikut Spesifiksinya

htc-bolt-kelurakan-tipe-baru-dengan-memori-internal-32-gb-berikut-spesifiksinyaHariannusnatara.com HTC kembali mengeluarkan produk smartphone terbarunya dengan tipe HTC Bolt. Smartphone yang biasa disebut sebagai HTC 10 evo tersebut mengusung model terbaru dnegan didukung jaringan GSM, 3G HSPDA dan 4G LTE dnegan kecepatan jariangan HSPA 42.2/ 5.67 Mbps dan LTE 3CA cat9 yang memiliki kecepatan 450/50 Mbps. Untuk GPRS HTC Bolt didukung 2G GPRS dan EDGE.

Dimensi yang diterapkan dalam model terbaru HTC tersebut adalah ukuran 153,6 x 77,3 x 8,1 mm dengan bobot 174 gram. Untuk Sim card HTC Bolt memiliki single SIM berukuran nano-SIM dan dilengkapi sertifikat IP57 yang memiliki ketahanan di debu dan air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit saja.

Lebih lanjut HTC Bolt juga dilengkapi dengan dukungan layar Super LCD 3 berukuran 5,5 inchi layar sentuh yang memiliki 16 juta warna serta memiliki rasio dan layar berpersentase 70.2%. resolusi pada layar HTC Bolt berukuran 1440 x 2560 pixel dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Adapun keunggulan smartphone HTC Bolt adalah didukung sistem operasi Android V 7.0 Nougat. Selain itu chipset yang diterapkan adalah Qualcomm Snapdragon 810 dan untuk processor menggunakan Octa Core dnegan kecepatan 4 x 1,5 GHz dan 4 x 2.0 GHz.

Kualitas memori Eksternal yang dimiliki smartphone ini adalah 256 GB MicroSD dan memori internal 32 GB, 3 GB RAM. Untuk kamre sendiri HTC Bolt memiliki resolusi 16 Mega pixel yang dilengkapi fitur Phase detection autofocus, dual LED bFlash, geo-tagging, touch focus,face detection, auto HDR, panorama, dengan video 2160p@30fps. Sedangkan kamera belakang memiliki resolusi optimal 8 mega pixel.

Loading...

Selain itu HTC Bolt juga dilengkapi fitur lain yang tak kalah menggiurkan yakni WIFI 802.11 a/b/g/n/ac, serta memiliki dual band, wifi direct, DLNA dan hotspot. Smartphone HTC Bolt juga memberikan dukungan GPS, NFC, Radio serta USB dengan type-C 1.0 reversible connector

Sensor yang dimiliki smartphone HTC Bolt memberikan dukungan fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass. Sedangkan browser yang digunakan dalam HTC Bolt sudah menerapkan HTML5.

Untuk pengisian daya, Smartphone HTC Bolt sudah memiliki dukungan baterai Non-removable Li-Ion 3200 mAh yang lebih berkualitas tersebut. Waktu bicara bisa digunakan 23 jam dalam posisi 3G. Dan dilengkapi dnegan fitur yang lebih memudahkan dalam pengisian daya yaitu fast battery charging dengan versi 2.0.

Varian warna HTC Bolt terdiri dari Silver dan hitam saja, sednagkan harga HTC Bolt dibanderol sekitar 660 EURO atau setara dengan Rp 9.700.000,00, untuk harga tersebut bisa berubah setiap saat dan untuk setiap daerah memiliki standar harga jual masing-masing.

Baca juga

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Prime Dengan Dukungan Memori Eksternal Hingga 256 GB

Belum Rilis, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga One Plus 3T

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4 Prime, Dengan Memori Internal 32 GB