Semua yang Ada Pada Lionel Messi Memikat Dunia Internasional

357
Lionel Messi
Lionel Messi dan Maradona saat keduanya membuat gol tangan tuhan

Hariannusantara.com – Semua yang ada pada Lionel Messi memikat dunia Internasional, hal tersebut bukan hanya karena skillnya dalam mengolah kulit bundar namun kisah cinta dan kehidupannya juga memikat banyak perhatian awak media.

Antonella Roccuzzo Gadis Cantik Lionel Messi

Antonella Roccuzzo gadis cantik lionel Messi kembali dibicarakan pada saat pemberian penghargaan pemain terbaik dunia Ballon d’Or januari 2016 kemarin. Antonella menjadi pembicaraan lantaran pada saat itu Christiano Ronaldo bersalaman dengan wanita yang juga kekasih pesaing dalam perebutan gelar bergengsi tersebut.

Christiano Ronaldo saat itu memberikan salam yang kemudian diabadikan dan menjadi viral sosial media lantaran ekspresi kecut dan kaget Lionel Messi dan Neymar Jr yang saat itu ada bersebelahan dengan ketiganya.

Duplikasi Pemain Legenda Dunia

Duplikasi pemain legenda dunia juga dilakukan oleh Lionel Messi lantaran goal controversial yang dibuat oleh Luis Suarez kemarin mirip dengan goal yang dibuat oleh Johan Cruijff saat memperkuat Ajax Amsterdam.

Lionel Messi juga sebelumnya sukses menduplikasi beberapa goal milik Pele dan juga Diego Armando Maradona yang juga merupakan seniornya di Tim Nasional Argentina. Berbeda dengan Maradona, Lionel Messi menjadi pemain yang tidak berdaya kala membela Tim Nasional Argentina.

Goal Tangan Tuhan

Goal tangan Tuhan milik Maradona juga merupakan salah satu goal hasil duplikasi yang dilakukan oleh Lionel Messi ketika memperkuat Barcelona, goal tersebut sama dengan goal yang dibuat oleh Maradona saat memperkuat Argentina.

Gol Tangan Tuhan yang menjadi goal Kontroversi ini menjadi goal yang paling banyak diperbincangkan sepanjang massa. Perbedaan keduanya adalah pada zaman yang membawa teknologi yang bisa mengetahui secara langsung ulangan video yang menyatakan sentuhan tangan saat goal tersebut terjadi.

Baca Juga :

Lionel Messi Sukses Pertahankan Kebangkitan Barcelona