Mengenal Partai Solidaritas Indonesia, Partai Modern Berbasis Anak Muda

1683
partai solidaritas indonesia
Partai Solidaritas Indonesia sumber gambar google image

Hariannusantara.com – Mengenal Partai Solidaritas Indonesia, partai Modern yang dirancang untuk memberikan kesempatan bagi putra – putri terbaik Bangsa untuk menjadi kendaraan Politik.

Dikutip dari laman sosial media milik Partai Solidaritas Indonesia, Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia Jeffrie Geovanie menyatakan, “Saya katakan kepada Grace, oke, saya akan bantu partai ini dari belakang. Silahkan jalan, tapi dengan satu catatan. Partai ini bukan buat kamu, Grace. Bukan buat saya, bukan buat Raja Juli Antoni, atau buat Nova Rini atau buat Isyana menjadi presiden Republik Indonesia, saya bilang, atau menjadi gubernur atau menjadi walikota, menjadi apapun. Partai ini harus menjadi partai modern baru di Indonesia. Partai yang dibuat untuk, disiapkan menjadi kendaraan bagi putra-putri terbaik bangsa.”

Kopi Darat Cara PSI Koordinasi Partainya

Kopi Darat menjadi media koordinasi Partai Solidaritas Indonesia di Indonesia – Statement tersebut disampaikan Jeffri Geovani dalam Kopdar Dalam Kopi Darat DPW PSI Se-Indonesia di Bogor, 1-2 Februari 2016 yang dirilis oleh akun sosial media Partai Solidaritas Indonesia.

Partai Solidaritas Indonesia dalam Persiapan Verifikasi

Partai Solidaritas Indonesia kini dalam masa persiapan untuk verifikasi KPU guna kesiapannya pada Pemilu 2019 mendatang, Dipimpin Grace Natalie dan Raja Juli Antoni sebagai Sekertaris Jendral PSI Optimis untuk menjadi partai baru dengan melibatkan banyak anak muda yang belum tergabung dalam partai politik.

Partai Solidaritas Indonesia Koordinasi

Partai Solidaritas Indonesia saat ini masih terus berkoordinasi untuk memantabkan konsolidasi dan pembentukan DPD hingga tingkat Kota Kabupaten serta menyelesaikan pembentukan struktur hingga tingkat ranting di tiap kecamatan.