Lionel Messi Tuai Rekor 300 + 1 Goal saat Lumat Sporting Gijon 3 -1

315
selebrasi-El-Classico-Barcelona
Neymar Jr dan Lionel Messi Usai Merayakan Goal Barcelona

Hariannusantara.com Lionel Messi tuai rekor 300 + 1 Goal saat melumat Spoting Gijon dengan Skor 3 – 1. Lionel Messi Sukses membuat rekor baru di penampilannya ke 325 dengan Barcelona dengan membubuhkan 301 goal.

Kemenangan Barcelona atas Sporting Gijon secara otomatis membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen meninggalkan 2 pesaing terberatnya Atletico Madrid dan Real Madrid.

Barcelona memimpin 6 angka diatas Atletico Madrid dan memminpin 7 angka atas Real Madrid, Trio MSN menjadi motor kemenangan Barcelona yang berhasil menyingkirkan Sporting Gijon dalam lanjutan La Liga Kemarin, Luis Suarez yang bersaing ketat dengan Christiano Ronaldo dalam perebutan gelar Top Skor La Liga kembali menorehkan goal dan membuat daftar perolehan goal sementara tidak terkejar oleh Christiano Ronaldo sehingga selisih goal dengan Striker Real Madrid itu terpaut 3 goal.

Soal Penalti Kontroversi Messi

Christiano Ronaldo ikut bersuara terkait dengan kontroversi tendangan penalti yang dilakukan oleh Lionel Messi, dalam pernyataannya Christiano Ronaldo menyebut Messi berniat memberikan goal tersebut kepada Luis Suarez lantaran mengetahui persaingan goal dirinya dengan Suarez dalam merebut gelar top skor La Liga.

Messi Berpengaruh Dibelakang Sukses Trio MSN

Messi berpengaruh penting dalam sukses penampilan trio MSN dalam setiap pertandingan dimana Barcelona bermain baik di La Liga, Piala Raja atau komperisi Liga Champion.

Pemain yang baru saja menerima penghargaan sebagai pemain terbaik dunia itu bahkan sukses menduplikasi beberapa goal yang dibuat legenda sepak bola dunia.

Baca Juga :

Lionel Messi Sukses Pertahankan Kebangkitan Barcelona

Kontroversi Pinalti Lionel Messi Jadi Viral di Duni Maya