Iis Turyanto Orang Gunung yang Mimpinya Menjadi Kenyataan Ketika Bertemu Presiden Jokowi

421
Iis Turyanto
Foto Iis Turyanto berjabat tangan dengan Presdien Jokowi foto oleh Agus Suparto/fotografer

Hariannusantara.com – Iis Turyanto tidak pernah berfikir bahwa impiannya untuk bertemu dengan Presiden Joko widodo menjadi kenyataan.

Hal ini disampaikannya kepada salah seorang nara sumber redaksi hariannusantara.com. Pertemuaan Iis Turyanto dengan Presiden Jokowi ibarat mimpi yang menjadi kenyataan menurutnya. Iis menjadi salah satu penggiat sosial media yang diundang ke Istana Negara untuk bersantap siang bersama dengan Presiden Jokowi.

Iis mengaku kaget, aktifitasnya mengelola Fanpage Sosial media Info Seputar Presiden membawa dirinya untuk bertemu dengan Presiden Joko widodo yang juga Presiden Republik Indonesia.

Iis Turyanto adalah seorang yang sederhana yang bagi kebanyakan orang adalah orang biasa yang sama dengan kebanyakan orang. Disela – sela kesibukannya bekerja di salah satu rumah makan di daerah banyumas Jawa Tengah, Iis Turyanto menyempatkan diri untuk membantu informasi terkait aktivitas Presiden Jokowi serta progres pembangunan yang dikerjakan oleh pemerintah Republik Indonesia.

Pengalaman unik, sebelumnya Iis didalam Fanpage yang dikelolanya menceritakan pernah mengalami hal unik, ketika memberikan link kepada putra sulung Presiden Jokowi, Fanpage buatannya dituding terlalu berat sebelah, hal itu tidak membuatnya putus asa untuk mengelola Fanpage tersebut.

Dari hasil komunikasinya melalui sosial media twitter bersama dengan Gibran Rakabuming, Iis berhasil untuk berbicara secara langsung dan menyampaikan ucapan terimakasihnya meskipun melalui pesan pribadi yang diunggahnya di Info Seputar Presiden.

Iis Menceritakan, dirinya yang adalah orang biasa ini, menjadi senang ketika diundang untuk bersantap siang dan berkesempatan untuk merealisasikan mimpinya yaitu berjabat tangan dan berfoto bersama dengan Presiden Jokowi secara langsung.

 Baca Juga :

Barack Obama Kompak Gunakan Kemeja Putih tanpa Dasi Sama dengan Presiden Jokowi

Presiden Jokowi Disambut Obama Saat Hadiri KTT ASEAN – AS di California