Kunjungi Kalijodo Farhat Abbas Klaim di Usung Partai Golkar

343
Farhat Abbas
Farhat Abbas ketika berada di kawasan Kalijodo

Kunjungi Kalijodo Farhat Abas Klaim di Usung Partai Golkar – Farhat Abbas nampaknya tak bosan untuk terus terjun di bidang Politik, setelah gagal mengajukan diri sebagai Bakal Calon Presiden pada 2014 lalu, Farhat Abbas kembali mencalonkan diri sebagai Bakal Gubernur DKI Jakarta pada 2017 mendatang.

Farhat Abbas dan Politik

Farhat Abbas dan Politik sebenarnya tidak asing lagi, Pengacara dan mantan suami dari Nia Daniati dan juga Regina Adriane ini tercatat pernah Gagal sebagai Bupati Kolaka, dan Calon Wakil Bupati Bogor.

Seolah tak ingin berhenti dari Politik, Politisi Partai Demokrat ini juga pernah menjadi Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil 3 DKI Jakarta. Pernah memplokamirkan diri sebagai Bakal Calon Presiden juga pada tahun 2014.

Namun semuanya tidak ada yang terealisasi, kini Pengacara yang pernah bersengketa dengan Ahmad Dhani tersebut mengajukan diri untuk menjadi Bakal Calon Gubernur dan mengklaim di dukung oleh Partai Golongan Karya.

Farhat Abbas Menjadi Pusat Perehatian Warga

Farhat Abbas menjadi pusat perhatian warga saat berkunjung ke kawasan Lokalisasi dan Perjudian di Kalijodo, sontak kedatangan Farhat Abbas dimanfaatkan untuk moment foro bersama dan juga mendengar keluhan masyarakat.

Seolah tak kapok, Farhat Abbas tak mau kalah untuk bertarung di Pilkada 2017 ini sebagai Bakal Calon Gubernur dan mengaku diusung oleh Partai Golkar, namun pihak partai Golkar membantah klaim dari Farhat Abbas tersebut.

Dalam safari politiknya ke kawasan Kalijodo, Farhat Abbas berjanji akan merubah kawasan Kalijodo menjadi perkampungan Modern