Wisata Cafe Korea Selatan Bak K – Drama

441

kunjungi-wisata-cafe-korea-selatan-bak-k-drama-2 Hariannusantara.com – Bagi para pecinta drama Korea pastinya tak asing dengan adegan para pemainnya yang nongkrong disebuah cafe. Sebut saja drama “A Gentleman Dignity” yang menggunakan sebagian besar set cafe dalam jalan ceritanya. Tak lupa coffe prince yang merupakan tempat Yoon Eun Hye dan Gong Yoo terlibat cinta lokasi karena bekerja di tempat yang sama maupun Park Sin Hye yang dikejar kejar oleh Lee Min Ho hingga Kim Woo Bin di cafe tempatnya bekerja.

Dari keberadaan cafe dalam drama, pastinya membuat para pecinta K – Drama ingin mengunjungi sejumlah cafe tersebut untuk merasakan bagaimana tempat yang digunakan untuk syuting para artis idolanya.

Untuk itu berikut ini daftar cafe yang pernah dijadikan sebagai lokasi syuting drama Korea populer.

1st Shop of Coffe Prince cafe

kunjungi-wisata-cafe-korea-selatan-bak-k-drama-2Cafe ini merupakan salah satu destinasi wisata yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan para penggemar drama Korea maupun para pecinta kopi. Pasalnya cafe yang terletak di 869 Janghang-dong, Ilsan, Kyongki, Korea Selatan ini tmerupakan cafe yang sangat hits di Korea Selatan karena pernah menjadi lokais syuting drama Coffee Prince.

Bahkan saat mengunjungi cafe ini para wisatawan akan serasa berada dalam drama tersebut, pasalnya taa letak maupun interior desain cafe masih sama dengan saat proses syuting drama Yoon Eun Hye dan Gong Yoo berlangsung.

Mango Six

kunjungi-wisata-cafe-korea-selatan-bak-k-drama-3Seperti 1st Shop of Coffe Prince cafe, Mango Six merupakan salah satu lokasi ngopi yang snagat terkenal di Korea Selatan. Cafe dnegan konsep buah mangga segar tersebut memiliki beberapa cabang yang tersebar di seluruh Korea Selatan. Selian itu cafe ini juga sudah menjadi sponsor untuk beberapa drama terkenal seperti A Gentleman’s Diginity yang bahkan 90 persen proses syutingnya dilakukan di cafe ini.

Kafe ini sendiri ternyata merupakan milik salah satu aktor Korea Selatan yang terkenal yakni Lee Jonghyuk yang merupakan salah satu pemeran A Gentleman’s Diginity. Selain itu cabang Mango Six juga pernah digunakan sebgai lokasi syuting drama bertabur bintang “The Heirs” yang diperankan oleh Lee Min Ho, Park Sin Hye, Kim Woo Bin, Krystal FX, Kang Ha Neul, Park Hyung Sik, Hingga Minhyuk CN Blue.

Caffe Bene

kunjungi-wisata-cafe-korea-selatan-bak-k-drama-4Cafe ini merupakan loaksi syuting secret garden dengan salah satu adegan kiss scene yang sangat legendaris dimana Ha JiWon dicium oleh Hyun Bin karena meminum kopi dengan cream yang masih belepotan di bibir.

Caffe bene sendiri terletak di universitas Hansung yang berada di 3, Dongsamun-dong 2-ga, Seongbuk-gu, Seoul. Selain memiliki dekorasi yang unik dan artistik dengan perabotan yang terbuat dari kayu dan kursi rotan, cafe ini juga memiliki tanda tangan dari pemeran utama Ha Ji Won dan Hyun Bin.

Zoo Coffe

kunjungi-wisata-cafe-korea-selatan-bak-k-drama-5Cafe ini memiliki dekorasi yang unik sehingga dapat menarik erhatian para pengunjung untuk mampir dan mencicipi kelezatan menu yang disajikan. Dengan desain yang dipenuhi oleh nuansa zoo sepeti interior binatang dan wallpaper bayangan binatang serta boneka yang berbentuk binatang, cafe ini merupakan tempat dimana Song Joong Ki nongkrong dalam drama “Nice Guy”.

Ando Cafe

kunjungi-wisata-cafe-korea-selatan-bak-k-drama-6

Jika menyebutkan lokais cafe legendaris yang digunakan untuk melakukan syuting drama Korea Ando Cafe pastinya tak boleh terlewatkan. Paslanya cafe ini merupakan slaah satu lokais syuting utama dama Jung Ill Woo, Lee Yo Won dan Jo Hyun Hjae yang berjudul 49 Days. Namun dalam drama Ando cafe memiliki nama yang berbeda yakni Heaven cafe.

Cafe ini sendiri sangat nyaman dengan desain yang memiliki iinterior modern serta rasa tenang adalah hal yang paling dapat rasakan. Cafe yang terletak di daerah Seongbuk-dong ini berada di kawasan elite, yang mana membuat harga makanan di cafe ini lebih mahal dari cafe lainnya.

De Chocolate Coffe

kunjungi-wisata-cafe-korea-selatan-bak-k-dramaCafe ini merupakan cafe yang memiliki aroma cokelat dan kopi yang sangat kuat. Saking kuatnya nuansa coklat yang disajikan bahkan saat pertama kali menginjakkan kaki di cafe ini arma coklat sudah meguar dan menggoda

De Chocolate Coffe merupakan salah satu lokais syuting episode ending That Winter and The Wind Blows, dimana Song Hye Kyo yang awalnya buta pada akhirnya bisa melihat kembali dan mengunjungi orang yang ia cintai, Jo In Sung.

Café ini sendiri memiliki beberapa cabang yang tersebar di Korea Selatan dimana di setiap cabangnya memiliki dekorasi yang cantik dan unik.

Baca Juga

Wisata Korea Selatan Untuk Syuting Drama Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Destinasi Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Malaysia

Wisata Maldieves Yang Menyuguhkan Keindahan Pantai Hingga Keindahan Laut Bak Galaksi