Bocoran Spesifikasi Huawei P10, Suksesor Huawei P9

659

Bocoran-Spesifikasi-Huawei-P10,-Suksesor-Huawei-P9Hariannusantara.com – Seiring dengan kemajuan teknologi kebutuhan smartphone saat ini menjadi kebutuhan wajib para konsumen. Akan kebutuhan tersebut kini banyak vendor smartphone yang berlomba lomba menciptakan variasi terbarunya. Seperti Huawei yang kembali akan meluncurkan varasi terbarunya dengan sasaran kelas premium.

Produk terbaru yang akan diluncurkan tersebut adalah Huawei P10 yang kabanrnya memiliki sejumlah keunggulan tambahan dan menjadi suksesor Huawei tipe sebemulnya yakni Huawei P9. Dilansir dari sejumlah sumber, Huawei tipe terbaru tersebut dikabarkan akan memiliki beberapa spesifikasi seperti layar dengan ukuran 5,5 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel dan sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 4, prosesor octa-core 2,3 GHz Kirin 960, GPU Mali G-71, RAM 6 GB serta memori internal 256GB.

Selain itu Huawei P10 memiliki kamera belakang dengan ukuran 12 Mega Pixel engan fitur cangih seperti phase detection autofocus dan dual-LED ( dual tone ) Flash tentunya akan menjanjikan kualitas gambar lebih detail dan sempurna.. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 8 mega Pixel. Sednagkan untuk sistem operasi Huawei P10 telah menggunakan Android 6.0 Marsmallow

Untuk sektor prosesor, Huawei P10 akan mengunakan prosesor tanguh Helio Kirin 955 yang akan dipadukan dengan RAM 4/6 GB sehinga kinerja yang dihasilkan akan sangat responsif dan juga setabil meskipun melakuakn multitasking bnayak aplikasi. Sedangkan untuk bagian baterai, Huawei P10 akan membawa baterai besar 3000 mAh yang akan dilengkapi teknologi cangih Fast Charging yang berfungsi sebagai pengisian daya super cepat yang sayangnya non removeble atau baterai tanam.

Selain itu Huawei P10 tidak memiliki kemampuan IP68 yang tahan air serta slot sistem 2 menyatu dengan micro SD Card.

Baca Juga

Harga dan Spesifikasi Vivo V5 Dengan Perfect Selfie 20 Mp

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime

Harga dan Spesifikasi Huawei Mate Pro 9 Dengan Resolusi Kamera 20 MP Monochrome