Daftar Smartphone Kamera Selfie Terbaik Dengan Harga 3 juta-an

Vivo V5

Daftar-Smartphone-Kamera-Selfie-Terbaik-Dengan-Harga-3-juta-an Hariannusantara.com – Keberadaan smartphone pada era ini tak dipungkirimerupakan kebutuhan wajib bagi semua lapisan masyarakat, pasalnya dengan keberadaan smartphone yang memiliki banyak keunggulan apilkasi yang semakin canggih setiap harinya membuat masyarakat saat ini menjadi bergantung akan keberadaannya.

Bukan hanya untuk memudahkan mobilitas dengan cara yang cepat keberadaan smarthone juga mampu memfasilitasi para penggmar fotografi dengan resolusi kamera semakin besar hingga 20 Mega pixel serta pendukung fitur unggulan tercanggih seperti PDAF sensor, LED flash, geo tagging, touch focus, face detection, panorama serta fitur HDR

Berikut ini merupakan daftar smartphone dengan keunggulan selfie yang pastinya cocok digunakan untuk para konsumen yang menyukai foto.

Vivo V5

Vivo V5
Vivo V5

Meski smartphone ini merupakan vendor yang terhoong cukup baru, namun smeenjak kemunculan pertamanya Vivo sudah mampu mencuri perhatian para konsumen. Pasalnya Vivo mampu memebrikan gebrakan baru bagi pengguna smartphone Indonesia. Vivo mampu menghadirkan kecanggihan kamera depan dan belakang sehingga para pecinta foto dapat terpuaskan akan hasil jepretannya.

Loading...

Vivo hadir dengan kamera utama beresolusi 20 Mega pixel serta pendukung fitur unggulan tercanggih seperti PDAF sensor, LED flash, geo tagging, touch focus, face detection, panorama serta fitur HDR

Untuk kamera utama Vivo V5 memiliki resolusi 13 Megapiksel yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan tercanggih seperti PDAF sensor, LED flash, geo tagging, touch focus, face detection, panorama serta fitur HDR.

Selain itu kamera pada Vivo V5 juga dilengkapi dengan fitur penghalus kulit yang bernama softlight. Selain memancarkan cahaya yang tak terlalu keras, kamera di bagian depannya juga memiliki fitur Face Beauty 6.0, Voice Shutter, Touch Capture, Palm, Timer, Gender Detection, Filter, dan Watermark. Vivo V5 dibanderol seharga Rp3,499.000

Oppo F1s

Oppo F1s
Oppo F1s

Vendor asal China ini memang sejak pertam akemunculannya menyuguhkan keunggulan dalam jhal kamera. Bahkan Oppo memiliki tag line selfie expert karena keunggulannya untuk menjepret objek dengan kualitas yang sangat jempolan.

Jika biasanya kamera utama smartphone lebih besar dari kamera selfie, Oppo F1 justru mengusung konserp sebaliknya. Dimana kamera selfie justru lebih besar dari kamera utama. Kamera utama sendiri memiliki resolusi 16 mega pixel sedangkan kamera utama memiliki resolusi 13 mega pixel. Di situs resminya, OPPO mengungkap kemampuan kamera depan yang dilengkapi fitur Beautify dengan sensor berukuran 1/3.1 inci. Melalui bukaan yang cukup lebar yakni f/2.0, OPPO F1s dapat menghasilkan pencahayaan yang lebih banyak.

Fitur lain yang juga dapat digunakan pada kamera OPPO F1s ialah adanya selfie panorama. Melalui fitur ini bidang cakupan kamera akan menjadi lebih luas. Di Indonesia, smartphone ini dibanderol seharga Rp3,799.000

Baca Juga

Harga Dan Spesifikasi Oppo A57 Dengan Kaca Lengkung 2,5D

Harga dan Spesifikasi Vivo V5 Dengan Perfect Selfie 20 Mp

Spesifikasi dan Harga Vivo X9 Plus Dengan Kualitas Selfie Maksimal