Pesona Malang: Pantai Tiga Warna Pesona Tersembunyi Di Kawasan Malang Selatan

263
Pesona-Malang-Pantai-Tiga-Warna-Pesona-Tersembunyi-Di-Kawasan-Malang-Selatan
Patai Tiga Warna

Hariannusantara.comKeindahan deretan pantai yang ada di kawasan Malang tentu sudah tak asing lagi di kalangan wisatawan Jawa Timur. Terlebih belakangan kawasan Malang Selatan yang memiliki deretan pantai-pantai dengan keindahan tersendiri membuat nama Malang menjadi semakin terkenal di kalangan pelancong. Salah satu kawasan pantai yang harus segera Anda kunjungi adalah Pantai Tiga Warna, dari namanya saja tentu sudah menarik untuk menjadi destinasi wisata Anda dan keluarga.

Pantai Tiga Warna merupakan salah satu pantai yang akan membuat siapa saja yang datang kesini akan betah karena disuguhkan dengan keindahan alam yang luar biasa menarik. Sama dengan namanya, pantai ini memiliki tiga warna yang berbeda dan hal ini sekaligus menjadi tanda kedalaman pantai tersebut, dimana yang memiliki kedalaman cukup tinggi warnanya akan menjadi sangat biru.

Tak hanya itu kebersihan di pantai ini juga sangat terjaga, sehingga tak heran jika Anda akan lebih nyaman dan betah berlama-lama di kawasan ini. Wisatawan tidak bisa langsung bermain ke Pantai Tiga Warna, karena harus melewati proses reservasi dan pengelola pantai membatasi wisatawan yang datang dimana per harinya hanya memperbolehkan sekitar 200 wisatawan untuk berkunjung.

Hal ini juga ditujukan agar kawasan pantai tetap terjaga kebersihan dan keindahannya, serta agar tidak mudah merusak alam akibat tangan-tangan jahil. Sesampainya di kawasan wisata ini, Anda bisa bermain air dan pasir yang putih, berenang di laut, mendaki bukit untuk menikmati pemandangan pantai dari ketinggian. Serta Anda tentunya juga bisa menikmati terumbu karang yang ada di dasar laut Pantai Tiga Warna.