Kumpulkan Ulang KTP, Teman Ahok Masih Kejar Target

321
Basuki Tjahaja Purnama Usai dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta pada awal 2015 yang lalu
Basuki Tjahaja Purnama Usai dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta pada awal 2015 yang lalu

Hariannusantara.com –  Relawan Teman Ahok yang beberapa waktu lalu sudah mengumpulkan KTP sebanyak 784.977 KTP, namun KTP itu tidak bisa dilanjutkan karena harus mengumpulkan KTP dengan data Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Relawan Teman Ahok masih terus berjuang untuk mengumpulkan ulang target perolehan KTP sebanyak satu juta KTP meskipun syarat pendaftaran KTP hanya diperlukan sebanyak 532.000 KTP warga DKI Jakarta. Hal ini untuk mengantisipasi hal – hal lain yang bisa saja terjadi dan membahayakan pencalonan Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung.

Gubernur DKI Jakarta yang juga Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta tidak menginginkan munculnya relawan – relawan lain yang mencoba mengumpulkan fotocopy KTP untuk pencalonan dirinya hal ini untuk menghindari manipulasi yang akan dilakukan oleh oknum – oknum tertentu untuk menjagal pencalonnannya.

Relawan Teman Ahok juga sudah bersiap bersama dengan Muda – Mudi Ahok untuk melakukan verifikasi ulang dan mengumpulkan KTP untuk memenuhi jumlah target sebanyak satu juta KTP.

Untuk itu, sampai dengan saat ini target 7.500 copy KTP sudah dipenuhi, malah lebih dari target 16.463 melebihi 2 kali lipat yang harus dikumpulkan.