Jalur Independent Mulai Dipertimbangkan Untuk Maju Pilkada

339
Relawan Pendukung Bakal Calon Gubernur DKI sumber gambar : temanahok.com
Relawan Pendukung Bakal Calon Gubernur DKI sumber gambar : temanahok.com

Hariannusantara.com – Munculnya fenomena Teman Ahok membuat beberapa kandidat yang mulai menjalin komunikasi dan menggalang dukungan untuk pencalonan Gubernur DKI Jakarta mulai bermunculan.

Relawan Teman Ahok menjadi perbincangan media selama beberapa bulan terakhir menjadi primadona media lantaran Press Release yang mengusulkan pencalonan Gubernur DKI pada Pilkada 2017 mendatang.

Beberapa kandidat yang mulai menggalang dukungan diantaranya adalah Relawan Yusril, Sahabat Sandiaga Uno, Kawan Adhyaksa dan Juga Jaringan Suka Haji Lulung. Relawan – relawan tersebut bermunculan lantaran proses pencalonan Gubernur DKI Jakarta jalur perseorangan akan dibuka pada awal juni mendatang, sedangkan jalur partai Politik akan dibuka pada Oktober 2016 mendatang.

Beberapa nama lain yang mengatasnamakan Relawan Pemenangan DKI Jakarta diantaranya Relawan Jakarta Keren, Kelompok Pendukung Ichsanuddin Noorsy.

Relawan – relawan itu bermunculan karena partai politik sampai dengan saat ini belum merilis Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta yang akan diusung pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.