Intip Spesifikasi Asus Zenfone AR Yang Siap Masuk Pasar Smartphone Indonesia

506
Intip-Spesifikasi-Asus-Zenfone-AR-Yang-Siap-Masuk-Pasar-Smartphone-Indonesia
Asus Zenfone AR

Hariannusantara.comDi awal tahun 2017 ini tampaknya Asus memang membuat gebrakan yang membuat publik heboh dengan menghadirkan berbagai macam smartphone dengan spesifikasi yang tangguh di kelasnya. Sebut saja Asus Zenfone AR, smartphone yang diperkenalkan pada gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2017 ini merupakan hasil kedua dari Project Tango. Kabarnya salah satu flagship besutan Asus ini siap melenggang di pasaran Indonesia dalam waktu dekat ini.

Spesifikasi yang diusung oleh smartphone dengan kode ZS571KL ini tergolong cukup mewah dengan bekal chispet Snapdragon 821 besutan Qualcomm. Mengusung prosessor berkekuatan quad core dengan kecepatan 2.35 Ghz yang dikombinasikan dengan penggunaan RAM yang tersedia dalam 2 varian yaitu 6GB dan 8GB. Sementara untuk kapasitas memori internal juag tersedia dalam 4 varian yang berbeda diantaranya 32GB, 64GB, 128GB, dan 256GB.

Keunggulan lainnya juga disematkan Asus pada bagian fotografi dengan bekal kamera utama beresolusi 23MP dan sensor IMX318 ditambah dengan berbagai fitur yang tentunya bakal membuat hasil jepretan dari Asus Zenfone AR ini lebih berkualitas. Sementara itu pada kamera depan telah dibekali dengan kamera beresolusi 8MP dengan apertureif/2.0 dan sudut pandang yang lebih luas. Selain itu adanya proyeksi Augmented Reality (AR) membuat penggunanya bisa melihat benda virtual yang ada di sekitarnya dengan lebih jelas.

Memiliki bentang layar 5,7 inch dengan resolusi QWHD atau 2560 x 1440 pixels yang didukung dengan teknologi Super AMOLED tentunya bakal membuat smartphone ini memiliki tampilan yang lebih tajam dan jelas. Dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 3300 mAh Asus Zenfone AR juga telah dibekali dengan fitur quick charge 3.0 dan BoostMaster Fast Charging yang memungkinkan daya baterai terisi lebih cepat.