Oppo Find 9 Siap Meluncur Pertengahan Tahun 2017?

291
Oppo Find 9
Oppo Find 9

Hariannusantara.com – Vendor Oppo kabarnya akan segera merilis generasi terbarunya Oppo Find 9, berita ini sebenarnya sudah berhembus sejak beberapa bulan yang lalu. Namun kabar ini belum dapat kepastian dari pihak Oppo, kini kabar ini sepertinya sudah menemui titik terang setelah berhembus kabar dari seorang eksekutif perusahaan tersebut yang memberikan isyarat Oppo akan segera merilis ponsel OPPO Find 9.

Dilansir dari GizmoChina dalam sebuah laporannya mengabarkan seorang eksekutif dari Oppo memberi isyarat akan dirilisnya Find 9 dalam semester pertama tahun 2017. Kabar ini tentunya akan menjdi kabar yang cukup menggembirakan publik, pasalnya setelah merilis Oppo Find 7 pada tahun 2014 silam perusahaan tersebut belum juga merilis generasi terbaru dari Find 7. Seiring dengan beredarnya rumor akan dirilisnya Find 9, rumor terkait dengan spesifikasinya juga mencuat di dunia maya.

Diprediksi ponsel ini akan dilengkapi dengan layar­ dual-edge 5.5 inch AMOLED beresolusi HDQ. Ditambah dengan penggunaan prosessor generasi terbaru Snapdragon 835 dengan dukungan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal seluas 128GB.

Ponsel terbaru dari OPPO ini kabarnya juga akan menggunakan user interface terbaru pengganti Colors OS yaitu Find OS. Namun kabar tersebut belum secara resmi diumumkan oleh perusahaan asal China tersebut. GSMArena juga melansir jika kabarnya Oppo Find 9 ini akan segera meluncur pada semester 1 tahun 2017 atau pertengahan tahun ini.

Baca juga:

Harga Dan Spesifikasi Oppo A57 Dengan Kaca Lengkung 2,5D

Oppo dan Vivo Geser Dominasi Xiaomi Di Pasar China

Harga dan Spesifikasi Pixi 4 versi 5 dan 6 Inchi Dengan Harga Rp 1 Jutaan