Rio Haryanto Puas, Sukses di Target Pertamanya

381
Rio Haryanto
Rio Haryanto

Hariannusantara.com – Tujuang Rio Haryanto untuk yang pertama kalinya sebenarnya sudah terwujud, hal ini disampaikan ibunda Rio Haryanto saat Telewicara disalah satu televisi swasta.

Ibunda Rio Haryanto Indah Pennywati menyatakan bahwa target Pertama Rio Haryanto adalah mengalahkan waktu rekan se timnya untuk lebih baik dari Pascal Wehrlein, jika Rio Haryanto tidak mengalami insiden pada latihan bebas hari ini maka Rio Haryanto akan otomatis berada Start didepan rekan setimnya tersebut.

Rio Haryanto juga sempat tergelincir pada sesi latihan di sirkuit Albert Park Melbourne lantaran tergelincir di sesi latihan lantaran gerimis pada sesi latihan.

Terkait hal tersebut, Rio Haryanto mengaku senang lantaran dalam waktu yang sekejap Rio Haryanto bisa mendapatkan kesempatan untuk membalap dengan lintasan basah.

Bukan hanya Tergelincir, Rio Haryanto bahkan sempat chrash dengan pembalap dari Tim Haas. Rio Haryanto mengaku puas karena catatan waktu Rio Haryanto lebih baik 1 menit 29,627 detik sedangkan Pascal Wehrlein 1Menit 29,642 detik.