Diprediksi Saingi Oppo, Begini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C7 Pro

786
Diprediksi-Saingi-Oppo,-Begini-Spesifikasi-dan-Harga-Samsung-Galaxy-C7-Pro
Samsung Galaxy C7 Pro

Hariannusantara.com – Lama dirumorkan akan meluncurkan Galaxy C7 Pro, penerus Galaxy C7 tersebut digadang – gadang akan menajdi saingan berat Oppo F1s. Pasalnya Samsung Galaxy C7 Pro memiliki kualitas kamera dengan resolusi yang cukup besar yakni 16 mega pixel didepan dan belakamg.

Kamera Samsung Galaxy C7 Pro juga memiliki fungsi selfi timwr, setelan manual, beautification, dan lainnya. Fitur kamera seperti itu ditemui pada Oppo F1s keluaran Agustus 2016 lalu. Dari segi tampilan Samsung Galaxy C7 Pro mengandalkan kualitas super AMOLED berukuran phablet 5,7 inci dengan resolusi 1080p.

Dari segi pengisian daya, Samsung Galaxy C7 Pro dilengkapi dengan 3.300 mAh, yang terbilang cukup kecil untuk ukuran smartphone. Untuk memori internal, Samsung Galaxy C7 Pro memiliki 64 GB dilengkapi dengan RA, 4 GB. Selain itu terdapat slot microSD yang disediakan jika ingin mengekspansi kapasitas memori hingga 256 GB.

Untuk prosesor, Samsung Galaxy C7 Pro mengandalkan prosesor snapdragon 625 dengan CPU engan CPU octa-core 2.2GHz Cortex A-53 dan GPU Adreno 506. Sistem operasinya masih Android Marshmallow 6.0.1 yang kini terhitung lawas.

Dari segi desain tampilan, Samsung Galaxy C7 Pro memiliki tiga varuian warna, yakni Gold, Pink, dan Dark Blue. Sedangkan dari segi harga, smartphone yang akan dibuka pre ordernya pada 16 Januari di China tersebut belum memiliki harga resmi. Namun utnuk keluarag tahun lalu, Samsung Galaxy C7 dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan. Sehingga diperkiraan pesaing Oppo F1s tersebut dari segi harga tak akan jauh dari kisaran harga Galaxy C7 Pro.

Namun jika harga tersebut telah resmi, maka dapat dipastikan bahwa Samsung Galaxy C7 Pro memiliki harga yang terpaut cukup jauh dengan Oppo F1s. Ponsel Oppo bermoto Selfie Expert ini dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta.

Baca Juga

Samsung Galaxy S8 Akan Adopsi 3D Touch Layaknya iPhone

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime

Smartphone Samsung Akan Dilengkapi Chip Pemindai Sidik Jari Produksi Sendiri