4 Destinasi Wisata yang harus kamu coba

255

Hariannusantara.com – Memasuki masa remaja pasti  rasa keingin tahuan akan kuat sekali, dan pastinya ingin sekali mencoba hal hal yang baru dalam hidup. 4 Destinasi Wisata yang harus kamu coba Namun, gunakan rasa kepomu  tersebut dalam kegiatan hal yang postif jangan sampai terjerumus dalam perilaku yang menyimpang karena masa remaja adalah masa yang rawan sekali.

Nah, salah satu cara untuk mengisi masa remajamu dengan hal yang potif dan seru yaitu dengan cara berpetualang yang menguji adrenalin, lalu apa saja ya yang bisa kalian lakukan ai 4 Destinasi Wisata yang harus kamu coba.

Green Canyon pangandaran
Green Canyon pangandaran
  1. Green canyon

Nah ini dia salah satu hal yang bisa kalian lakukan yaitu travelling mencoba hal yang baru di green canyon, green canyon terletak di Green Canyon di Pangkamuran, Pangandaran, Jawa Barat. Hal yang dapat kalian lakukan di green canyon ialah body rafting, hal ini merupakan kegiatan favorit para pengunjung, kalian dapat menyusuri arus sungai yang menguji adrenalin. Nah, untuk menysuri green canyon dengan body rafting dapat di tempuh 2 – 3 jam, buat kalian yang tidak bisa berenang jangan khawatir karena anda akan di lengkapai pengaman seperti pelampung, helm, pelindung siku dan lutut. Body rafting berguna untuk menjaga keseimbangan tubuh dalam air.

sungai citarik
sungai citarik
  1. Sungai citarik

Selanjutnya ialah di sunga citarikyang ada di sukabumi jawabarat, yang juga menjadi tempat rafting favorit. Kalian dapat melakukan kegiatan arung jeram di sungai citarik yang mempunyai ciri khas terdapat bebatuan yang besar sehingga menambah menantang bagi anda, di sungai citarik ini di kategorikan dalam grade 3 sehingga cocok bagi kalian yang masih pemula tentunya dengan di temani pemandu yang handal. Kalian dapat memilih jalur mulai 5 km, 9 km, 13 km, hingga yang terjauh 17 km yang sangat mengasikan.

sungai elo
sungai elo
  1. Sungai Elo

Rafting selanjutnya dapat kalian lakukan di sungai elo yang terdapat di dekat kota magelang jawa tengah. Sungai elo mempunyai arus yang cukup deras sehingga cocok sekali bagi kalian, yang paling seru adalah kalian bisa menyusuri sungai elo selama 4 jam loh, wah puas banget kan pastinya ? di tengah tengah menyusuri sungai elo terdapat pos pemberhentian yang mana kalian bisa jajan di pos tersebut sembari menyereput kelapa muda untuk melepas dahaga.

goa pindul
goa pindul
  1. Goa pindul

Di goa pindul kalian akan merasakan sensasi yang beda dari yang lain, dan pastinya akan memberikan kesan yang menarik buat kalian. Goa pindul berada di di Dusun Gelaran I, Desa Bejiharjo, Karangmojo, Gunungkidul. Hal yang bisa kalian lakukan disini yaitu cave tubing menelusuri sungai di dalam gua dengan menggunakan pelampung, selama menelusuri gua, kalian akan di suguhkan dengan pemandangan stalagmit dan stalagtit yang menggantung di atas atap gua serta kalian juga dapat menjumpai kelelawar di dalam gua ini. Pastinya kalian akan puas sekali cave tubing di goa pindul tersebut.

Sudah punya rencana untuk pergi ke 4 Destinasi Wisata yang harus kamu coba.