Sandiaga Uno Utamakan Kreativitas Untuk Kampanye Sehat

274
Sandiaga-Uno-Utamakan-Kreativitas-Untuk-Kampanye-Sehat
Sandiaga Uno

Hariannusantara.com Baru saja Sandiaga Uno meluncurkan buku yang bertajuk tentang perjalanan hidupnya menuju kesuksesan. Pada hari Minggu (22/1/2017) Sandi menghadiri acara pelunculan video klip kampanye untuk pasangan cagub cawagub DKI dengan nomor urut 3. Pembuatan video kampanye ini tidak dimotori oleh dirinya ataupun Anies Baswedan.

Ide pembuatan video kampanye ini berasal dari seorang relawan. Tidak hanya sekedar ide, relawan ini juga membuat video kampanye ini terlihat berbeda dengan kreativitas yang ia miliki. Dirinya mengaku telah terinspirasi oleh kedua sosok cagub cawagub ini. Video kampanye Anies-Sandi berdurasi 2 menit 49 detik.

Video kampanye ini memang sangat unik. Bagaimana tidak dalam video ini menampilkan Sandi yang mengendarai mobil caravan kebanggan tim kampanye Anies-Sandi. Tidak sampai di situ saja, setelah mengemudikan mobil tersebut Sandi turun mobil dan bersalaman ala hip-hop. Selain itu, para simpatisan bernyanyi dan memberikan dukungan bagi pasangan Anies-Sandi.

“Pengalaman unik disuruh nyetir mobil ini, kelihatannya gampang ternyata beratnya setengah mati, turun dari mobil, diajari salaman hip-hop jalannya harus ngayun, membel,” cerita Sandiaga Uno.

Sandi sangat mengapresiasi pembuatan video kampanye ini. Dirinya berharap video ini akan menjadi contoh kampanye sehat yang kreatif tanpa harus menjatuhkan kandidat yang lainnya. Kreativitas semacam ini akan membawa aura positif bagi untuk pelaksanaan pilkada yang tinggal beberapa hari lagi.

“Ini kreativitas dan mereka sama sekali tidak dibayar. Bukan karena mereka tidak bernilai tapi mereka tidak ternilai,” ujar Sandi yang disambut tepuk tangan para relawan.