Samsung Galaxy A7 2017, Smartphone Gahar Tahan Air

683
Samsung-Galaxy-A7-2017-Smartphone-Gahar-Tahan-Air
Samsung Galaxy A7 2017

Hariannusantara.com Vendor terbesar asal Korea Selatan, Samsung akhirnya merilis smartphone terbarunya bertajuk Samsung Galaxy A7 2017. Seperti yang telah diketahui bahwa smartphone tersebut adalah suksesor dari Samsung Galaxy A7.Tentunya smartphone terbaruini memiliki spek yang lebih gahar serta fitur yang lebih komplit dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Samsung Galaxy A7 2017 hadir dengan dukungan layar jumbo mencapai 5,7 inci. Layar tersebut punya resolusi full HD 1080 x 1920 piksel.Sedangkan kerapatan yang mampu dihasilkan oleh layar smartphone ini mencapai 386 piksel per inci. Samsung memilih menggunakan panel Super AMOLED untuk smartphone anyarnya ini. Selain itu layar Samsung Galaxy A7 2017 telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass dan beberapa fitur canggih lainnya.

Prosesor yang disematkan pada smartphone anyar asal Korea Seletan ini adalah prosesor berjenis Exynos 7880 Octa core yang mempunyai clock speed 1,9 GHz. Samsung juga telah menyisipkan sebuah RAM yang cukup besar dengan kapasitas 3 GB. Penyimpanan internal yang dimiliki oleh smartphone ini punya kapasitas 32 GB. Samsung juga melengkapinya dengan sebuah micro SD slot dengan daya tampung maksimal up to 256 GB.

Sistem operasi atau OS yang digunakan oleh smartphone keren ini adalah Android Marshmallow 6.0.1 yang dipermak cantik menggunakan UI khas Samsung yakni Touchwiz. Hingga kini masih belum dikonfirmasi apakah smartphone ini juga akan mendapatkan update OS Android Nougat atau tidak.Samsung Galaxy A7 2017 dipersenjatai kamera belakang beresolusi 16 megapixel dengan aperture f/1.9.Kamera selfie yang diusung oleh smartphone ini juga sama-sama memiliki resolusi 16 megapixel. Fitur yang diusung oleh smartphone ini sangatlah lengkap mulai dari dukungan jaringan 4G LTE hingga fingerprint sensor.

Kabar baiknya, smartphone Samsung Galaxy A7 2017 ini juga telah memiliki IP68 certified yang berarti punya kemampuan tahan air. Semua fitur yang dimiliki oleh smartphone ini ditopang baterai berdaya 3.600 mAh.Soal harga, bagi Anda yang tertarik dengan smartphone ini dibanderol dengan harga 7,6 jutaan.