Gaet Pemiliih Muda, Agus Luncurkan Situs Hingga Main Basket Bersama

226

agus-yudhoyono-dan-murni-sylviana-siap-tantang-ahok-djarot-di-pilkada-dki-2017agus-yudhoyono-dan-murni-sylviana-siap-tantang-ahok-djarot-di-pilkada-dki-2017Hariannusantara.com Kurang dari sepulu hari lagi Pilkada DKI akan digelar. Setiap paslon semakin gencar melakukan kampanye disana sini, tak terkecuali pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Pasangan Agus-Sylvi memang salah satu pasangan calon yang memiliki kreatifitas yang cukup tinggi dalam berkampanye, setelah meluncurkan buku yang bertajuk “101 Alasan Memilih Mas Agus dan Mpok Sylvi”, kemudian pasangan ini juga membuat aplikasi yang berbasis android untuk mencegah kecurangan dalam Pilkada DKI kali ini.

Dan sekarang, pasangan Agus-Sylvi merilis sebuah situs yang digunakan untuk menampung aspirasi warga Jakarta. Situs yang diberinama ‘projekarta’ ini dapat digunakan oleh semua lapisan warga Jakarta untuk menuliskan kritik, saran atau ide-ide yang dapat membangun Jakarta lebih baik lagi. Agus berharap dengan adanya situs ini, maka anak muda Jakarta dapat berkontribusi secara aktif dalam membangun kotanya.

“Ini website bisa diakses di www.projekarta.com, melalui website ini semua bisa memberikan berbagai ide dan gagasan menarik untuk kita ketahui bersama, jadi anak muda bukan hanya menjadi bagian jadi masalah, tidak hanya mengeluh tapi bisa memberikan saran dan solusi yang membangun,” ujar Agus, Minggu (5/2/2017).

Agus berjanji untuk mengembangkan situs ini jika ia terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta nantinya. Agus juga berharap semua warga bisa saling berinteraksi untuk mendiskusikan ide-ide yang telah mereka berikan untuk membangun Jakarta. Situs ini juga didesain sedemikian rupa sehingga situs ini sangat mudah untuk diakses semua warga Jakarta tanpa terkecuali.

“Sebetulnya tadi itu hanya website sederhana di mana setiap orang bisa mengakses dan mememberikan masukan gagasan ide yang sederhana sehari-hari dan juga big ideas atau hal hal besar untuk mengubah Jakarta lebih baik lagi tentunya,” terang Agus.

“Kemudian saling mengomentari kalau positif dan dinilai oleh masyarakat Jakarta baik, maka harus menjadi perhatian oleh pemda dan kita harus bantu mengimplementasikan di masyarakat. Peluncuran baru hari ini dan harusnya sudah dapat diakses dan itu sebagai contoh contoh saja. Itu satu hal yang untuk menarik minat anak-anak muda yang biasanya memiliki ide dan gagasan yang kadang bingung untuk menyalurkannya,” jelas Agus.

Sebelum merilis situs ini, pasangan Sylviana ini juga mengadakan acara ‘main basket bersama’ guna merangkul anak-anak muda Jakarta. Ia juga berjanji untuk lebih mengiatkan aktivitas olah raga sehingga dapat memberikan spirit bagi generasi muda dan membawa generasi muda Jakarta ke arah yang lebih baik lagi.