Wow! Xiaomi Redmi 4x Ludes Terjual Dalam Flash Sale Perdananya

337

Wow-Xiaomi-Redmi-4x-Ludes-Terjual-Dalam-Flash-Sale-PerdananyaHariannusantara.com Salah satu smartphone besutan Xiaomi yang baru saja meluncur ke pasaran adalah Xiaomi Redmi 4X. Flash sale pertama yang diadakan untuk smartphone besutan China diadakan pada tanggal 14 Februari 2017 tepatnya pada momen Valentine tahun ini, dimana dalam acara tersebut Xiaomi Redmi 4X laris terjual habis dalam waktu yang relatif singkat.

Dari segi desain, smartphone ini memiliki daya tarik utama yang membuat banyak orang ingin segera mencoba Redmi 4X di dalam genggaman mereka. Pada flash sale tersebut varian Xiaomi warna gold dan gray terjual habis hanya dalam waktu beberapa detik saja. Hal ini juga semakin didukung dengan harga Xiaomi Redmi 4X yang dijual dengan cukup murah yaitu 999 Yuan atau sekitar 1,9 jutaan.

Sebagai pelengkap informasi, smartphone ini dibekali dengan layar seluas 5.5 inch dengan resolusi 1080p. Pada bagian dapur pacu, Redmi 4X ini menggunakan prosessor besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 635. Untuk menambah performa yang baik dari smartphone besutan Xiaomi, pihaknya juga menambahkan RAM berkapasitas 3GB dan kapasitas memori internal sebesar 32GB.

Pada bagian fotografi tentunya Xiaomi juga tak mau kalah dengan membekali Redmi 4X dengan kamera utama beresolusi 13MP. Sedangkan pada bagian kamera depan sudah tersedia kamera dengan resolusi 5MP yang bisa mendukung aktivitas selfie maupun video call. Xiaomi juga membenamkan baterai berkapasitas 4100 mAh dan juga melengkapi Redmi 4X dengan kemapuan dual-SIM card serta full netcom.