Mau Smartphone Multitasking Yang Baik? 2 Smartphone Ini Bisa Jadi Pilihan Yang Tepat!

Hariannusantara.com Salah satu kelebihan smartphone adalah dengan adanya kemampuan multitasking yang baik. Multitasking dapat juga diartikan sebagai kemampuan untuk membuka aplikasi secara bersamaan namun tidak menyebabkan lag atau performa smartphone menjadi berkurang. Salah satu yang mendukung adanya performa atau kemampuan multitasking yang baik adalah dengan kapasitas RAM yang besar.

Beberapa smartphone saat ini memang sudah memungkinkan tersedianya kapasitas RAM yang besar dan juga didukung dengan berbagai fitur yang cukup canggih. Tak hanya itu kemampuan smartphone saat ini juga didukung dengan penggunaan prosessor yang mumpuni sehingga menghasilkan produk yang berkualitas.

Jika Anda ingin membeli smartphone dengan kapasitas RAM yang besar agar memiliki kemampuan multitasking yang baik ada baiknya jika mempertimbangkan 2 smartphone berikut ini. HTC 10 merupakan salah satu smartphone yang dibekali dengan kapasitas RAM 2GB tak hanya itu penyimpanan pada smartphone ini juga terbilang cukup besar. ROM yang disediakan sebesar 32GB sehingga membuat semakin leluasa saat akan mengunduh ataupun menggunakan bermacam-macam aplikasi.

Pilihan kedua ada Huawei Mate 9, selain menggunakan dukungan kapasitas RAM yang cukup besar smartphone ini juga didukung dengan berbagai fitur yang menarik. Memiliki bentang layar 5,9 inch smartphone ini menggunakan chipset Kirin 950. Selain itu daya tarik utama dari smartphone ini adalah penggunaan lensa dari Leica yang disematkan dalam smartphone Huawei Mate 9.