Muncul Pada Preorder Toko Online, Ini Harga Nokia 8!

314
Muncul-Pada-Preorder-Toko-Online-Ini-Harga-Nokia-8
Nokia 8

Hariannusantara.com Nokia bersama mitranya HMD Global tahun ini memutuskan untuk kembali ke bisnis smartphone yang lebih menjanjikan dengan merilis smartphone berbasis Android. Pertama kali Nokia meluncurkan Nokia 6 yang saat ini masih beredar eksklusif di negara China. Dalam ajang Mobile World Congress (MWC) yang akan digelar pada akhir Februari 2017 ini, pihaknya kembali bakal meluncurkan salah satu smartphone yang menjadi primadona baru.

Ponsel tersebut adalah Nokia 8 yang akan dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 5,7 inches dengan resolusi QHD. Sementara pada bagian dapur pacu bakal menggunakan prosessor Qualcomm Snapdragon 835. Namun ada juga yang memprediksi jika smartphone ini bakal menggunakan Qualcomm Snapdragon 821. Selain itu pada kapasitas memori internal Nokia 8 menawarkan kapasitas yang cukup besar yaitu 128GB dan 64GB.

Selain itu, pada bagian fotografi smartphone ini juga dibekali dengan kamera beresolusi cukup besar yaitu 24MP sebagai dukungan kamera utama. Dengan kamera tersebut tentunya smartphone ini bakal mampu menghasilkan hasil foto yang lebih jernih dan lebih tajam. Sementara untuk kamera depan beresolusi 12MP yang bisa digunakan untuk berfoto selfie maupun video call. Nokia 8 juga bakal berjalan dengan sistem operasi dari Android 7.0 Nougat yang merupakan versi terbaru.

Bahkan peritel online JD.com bahkan telah membukan preorder untuk Nokia 8, dengan mencantumkan harga sebesar CNY 3188 atau setara dengan 6,1 juta rupiah. Foto yang diunggah dalam situs tersebut juga menunjukkan foto seperti pada bocoran yang beredar bebeapa waktu yang lalu. Meskipun begitu, pihak perusahaan sendiri belum memberikan konfirmasi tentang smartphone terbarunya ini.