Bos Manor Ungkap Permintaan Maafnya Membuat Rio Haryanto Kecewa

300
Rio Haryanto
Rio Haryanto

Hariannusantara.com – Bos Manor Racing Team melalui Direktur Tekni Dave Ryan mengungkapkan permintaan maafnya karena kerusakan mobil yang dialami pembalapnya Rio Haryanto.

“Kami membuatnya kecewa hari ini, sehingga masalah keandalan akan menjadi prioritas untuk kami selesaikan sebelum balapan di Bahrain (seri kedua),” kata Ryan dalam rilis resmi Manor Racing.

Hal ini terjadi ketika Rio Haryanto yang sebelumnya sudah melahap sebanyak 19 Lap harus ikut berhenti dengan pembalap lainnya lantaran panitia pertandingan mengibarkan bendera merah dan semua pembalap harus masuk kedalam pitt line.

“Di saat bersamaan, kami juga harus melihat alasan kami mengalami penurunan performa. Kami kesulitan dengan ban, dan ini menjadi faktor utama untuk Pascal (Wehrlein) di paruh balapan kedua.”

Rio Haryanto dan Mobilnya tetap akan menjadi prioritas bagi Manor untuk memperbaiki kekurangan yang ada sehingga mereka bisa berpartisipasi dengan baik di Gp ke dua yang akan diselenggarakan di Bahrain 3 April mendatang.