Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Yang Bakal Rilis April Mendatang

891
Bocoran-Spesifikasi-Xiaomi-Redmi-Note-4-Yang-Bakal-Rilis-April-Mendatang
Xiaomi Redmi Note 4

Hariannusantara.comXiaomi tampaknya juga sukses mengawali tahun 2017 dengan meluncurkan Redmi 4A di Indonesia. Kini Xiaomi memang sudah resmi memproduksi beberapa seri smartphone terbaru di Indonesia, yang artinya pihaknya kini sudah secara resmi menjual produk smartphone besutannya di pasar Indonesia. Ada beberapa produk yang bakal dirilis Xiaomi di Indonesia, selain merilis smartphone di Indonesia tampaknya Xiaomi juga tetap menyiapkan smartphone untuk pasar global.

Sebut saja Xiaomi Redmi Note 4 yang kabarnya siap meramaikan pasar smartphone global pada April mendatang. Kabarnya smartphone ini bakal dibanderol dengan harga yang cukup ramah dikantong yaitu sekitar Rp 2.999.000 dengan mendapataknya garansi resmi dari Xiaomi. Sebenarnya smartphone ini sudah meluncur pada Januari lalu, namun untuk versi global baru akan beredar pada April mendatang di Indonesia.

Dalam sebuh foto bocoran yang beredar terkait tentang Xiaomi Redmi Note 4 ini menunjukkan jika smartphone ini bakal didukung dengan Snapdragon 625. Memiliki layar berukuran 5.5 inch smartphone ini juga telah didukung dengan sistem pengolah grafis Adreno 506. Bekerja dengan prosessor octa core berkecepatan 2.0 Ghz, Xiaomi Redmi Note 4 ini juga didukung dengan kapasitas baterai 4100 mAh.

Pada bagian fotografi Xiaomi juga telah melengkapi dengan kamera utama beresolusi 13mP dan kamera depan beresolusi 5MP. Sementara untuk sistem operasi juga telah didukung dengan OS MIUI 8.0 berbasis Androdi Marshmallow v6.0. Namun hingga saat ini belum diketahu secara pasti kapan smartphone ini bakal rilis di Indonesia.