Terungkap! Ini Dia Nama Untuk Smartphone Lipat Pertama Besutan Samsung

280
Terungkap!-Ini-Dia-Nama-Untuk-Smartphone-Lipat-Pertama-Besutan-Samsung
Galaxy X

Hariannusantara.comBelakangan memang santer terdengar jika Samsung tengah menggarap Project Valley yang menjadi perbincangan cukup ramai di kalangan publik. Tentu saja publik dibuat penasaran dengan project Samsung yang satu ini. Samsung tampaknya memang tengah serius mengerjakan smartphone lipat pertama di dunia yang tentunya bakal menjadi gebrakan sekaligus inovasi terbaru di dunia perkembangan teknologi smartphone.

Beberapa kali memang sempat beredar kabar terkait dengan smartphone lipat yang tengah digarap oleh vendor asal Korea Selatan tersebut. Dilansir dari GSMArena (1/3/2017), merek dagang gadget lipat yang dirumorkan berspesifikasi canggih itu terpantu sudah didaftarkan secara resmi. Nama yang disetorkan taipan Korea Selatan itu untuk Project Valley adalah Galaxy X.

Namun sayangnya, spesifikasi yang bakal diusung pada Galaxy X ini belum banyak beredar bocoran. Meskipun sudah beberapa kali banyak pihak yang mewartakan jika Samsung memang tengah serius menggarap smartphone lipat ini. Dari segi desain yang sudah banyak beredar beberapa waktu yang lalu, tampak bahwa Samsung Galaxy X ini memiliki tampilan yang sangat unik. Tampilan depan Galaxy X memang tampak seperti smartphone seri Galaxy yang lainnya lengkap dengan tombol home seperti pada kebanyakan seri Galaxy lainnya.

Namun yang membedakannya adalah adanya semacam separator di bagian belakang yang berfungsi sebagai ‘garis lipatan’. Nantinya Samsung Galaxy X ini akan dapat dilipat layaknya dompet, namun hingga kini belum ada kabar resmi kapan Samsung akan meresmikan samrtphone inovasi terbarunya ini. Meskipun sempat beredar kabar jika Samsung bakal meluncurkan Galaxy X pada April ini, tampaknya publik harus bersabar lebih lama lagi untuk menyambut smartphone generasi terbaru dari Samsung ini.