Segera Rilis Mi 6, Xiaomi Dikabarkan Tiru Desain Samsung S7 Edge?

Segera-Rilis-Mi-6-Xiaomi-Dikabarkan-Tiru-Desain-Samsung-S7-Edge

Segera-Rilis-Mi-6-Xiaomi-Dikabarkan-Tiru-Desain-Samsung-S7-EdgeHariannusantara.comBaru-baru ini kabarnya Xiaomi juga tengah menggarap produk terbarunya yaitu untuk seri Mi karena pihaknya akan segera meluncurkan Xiaomi Mi 6. Seri terbaru dari Xiaomi Mi tersebut akan hadir dalam tiga varian warna dan harga yang juga berbeda. Diprediksi varian harga yang berbeda karena penggunaan kapasitas prosessor yang berbeda.

Ponsel Xiaomi Mi 6 ini akan menggunakan prosessor Helio X30 sebagai ponsel yang akan dibanderol dengan harga paling murah senilah US$ 290 atau sekitar 3,8 juta. Sedangkan kedua ponsel varian Mi 6 akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi karena menggunakan prosessor terbaru yaitu Snapdragon 835. Seperti diketahui sebelumnya Snapdragon 835 merupakan prosessor tertinggi milik Qualcomm untuk saat ini.

Maka tak heran jika kedua varian dari Mi 6 sebelumnya akan dibanderol dengan harga yang jauh lebih tinggi. Alasan kedua adalah penggunaan desain dual edge (layar melengkung) dan penggunaan layar berteknologi OLED.  Kabarnya untuk varian tertinggi dari Mi 6 ini akan dibanderol dengan harga sekitar 4,8 juta rupiah. Selain dibekali dengan prosessor terbaru flagship yang satu ini juga akan menggunakan sensor kamera terbaru dari Sony yaitu Exmor RS IMX400.

Namun sayangnya, smartphone tangguh besutan Xiaomi ini dikabarkan meniru desain dari Samsung S7 Edge. Hal ini seperti dilansir dari GizmoChina (10/032017) yang menyatakan bahwa ada gambar yang beredar di salah satu media sosial China dimana desain Mi 6 ini hampir terlihat mirip dengan Samsung S7 Edge.