LG G6 Siap Mendarat Di Indonesia Pada April Mendatang

195

LG-G6-Smartphone-Terbaru-Yang-Mengusung-Fitur-Tahan-AirHariannusantara.com Smartphone terbaru besutan vendor LG kabarnya siap meluncurkan smartphone kelas premium besutannya ke Indonesia pada April mendatang. Perangkat yang diberi nama LG G6 tersebut sebenarnya telah dipamerkan pada acara Mobile World Congress (MWC) 2017 yang diadakan di Barcelona, Spanyol pada akhir Februari lalu. Dalam ajang tersebut flagship besutan LG ini sukses menyota perhatian berjuta pasang mata yang menghadiri acara tersebut.

Baru-baru ini bahkan LG juga kembali memamerkan perangkat pintar LG G6 dalam sebuah acara bertajuk ‘LG Innofest Asia 2017’ yang diadakan di Pulau Jeju, Korea Selatan  pada 7 Maret 2017. Smartphone dengan bantang layar 5.7 inch beresolusi 2880 x 1440 pixels ini memiliki berbagai fitur yang menawan. Salah satunya dalah dengan adanya fitur Dolby Vision dan HDR 10 yang diklaim mampu menghasilkan gambar super tajam.

Sedangkan untuk sektor dapur pacu dibekali dengan chipset Qualcomm terbaru yaitu Snapdragon 835 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 4GB. Menggunakan sistem operasi terbaru OS Android 7.0 Nougat flagship besutan LG ini menggunakan kamera beresolusi 13MP dan 5MP dan baterai berkapasitas 3300 mAh. Selain itu LG G6 juga telah mengantongi sertifikat IP68 yang memungkinkan perangkat dapat bertahan di air dan juga tahan terhadap debu.

Perangkat yang dibanderol dengan harga 10, 7 juta rupiah ini siap dipasarkan di Indonesia pada April mendatang dan selambat-lambatnya pada bulan Mei. Hal ini seperti diungkapkan oleh Jae Young Lee selaku President of LG Electronics Indonesia.

“Tunggu saja masih ada beberapa persiapan yang harus kami lakukan, mungkin antara April atau Mei,” jelasnya.