LG Pecahkan Rekor Dengan Meraih Penjualan Hingga 20 Ribu Unit Di Korea Selatan

214

LG-Pecahkan-Rekor-Dengan-Meraih-Penjualan-Hingga-20-Ribu-Unit-Di-Korea-SelatanHariannusantara.comPerusahaan pengembang teknologi LG asal Korea Selatan tampaknya kini harus berbangga hati lantara produk terbarunya yaitu LG G6 diterima baik oleh masyarakat sejak kemunculannya. Smartphone yang masuk dalam kategori flagship ini memang banyak mengusung spesifikasi serta teknologi dan fitur yang cukup mumpuni. Dan tentunya LG G6 tak dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Smartphone tercanggih dari LG ini juga dilengkapi dengan heat pipe untuk menjaga baterai yang ada di dalamnya dari overheat. Sementara pada kapasitas RAM tentunya flagship ini juga memiliki kapasitas yang besar yaitu 4GB. Dengan kapasitas tersebut memungkinkan Anda penggunanya untuk lebih leluasa dalam menggunakan berbagai aplikasi yang diinginkan.

LG G6 juga menggunakan fitur terbaru yang cukup canggih yaitu wireless charging selain itu juga menggunakan USB-C Port. Untuk masalah harga tentunya smartphone ini bakal dibanderol dengan harga yang fantastis karena sudah menggunakan fitur dan spesifikasi yang tak bisa dianggap remeh. Kabarnya LG G6 bakal dijual dengan harga $500-$600 atau setara dengan 6,5 juta hingga 7,8 juta di pasar smartphone global.

Meskipun dibanderol dengan harga yang cukup mahal nyatanya LG G6 sukses mencetak rekor untuk pre-order di negaranya sendiri dengan berhasil menjual hingga 20 juta unit. Angka ini merupakan angka yang cukup besar untuk smartphone dengan kategori flagship, dalam hal ini tentunya LG juga mengalami banyak peningkatan dimana seri sebelumnya yaitu LG G5 hanya berhasil menjual 15 jta unit saja pada penjualan perdananya.