Mulai Dibuka Pre-Order Sony Xperia XZ Premium, Ini Harganya!

1167
Mulai-Dibuka-Pre-Order-Sony-Xperia-XZ-Premium-Ini-Harganya!
Sony Xperia XZ

Hariannusantara.comSmartphone terbaru dari Sony yang diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) pada akhir Februari lalu di Barcelona sepertinya memang akan menjadi salah satu perangkat yang paling dinanti oleh para pecinta smartphone. Pasalnya Sony membekali smartphone terbarunya ini dengan spesifikasi yang sangat baik di kelasnya baik pada segi prosessor maupun kamera yang diusungnya.

Dibekali dengan layar seluas 5.5 inch Xperia XZ Premium juga menggunakan teknologi triluminos dan X-Reality yang membuat kontras, warna, dan detail gambar pada layar smartphone ini berbeda dengan layar smartphone kebanyakan. Tak hanya layar yang super mewah dari segi dapur pacu Xperia XZ Premium juga bakal dibekali dengan Snapdragon 835 chipset generasi super tangguh dari Qualcomm. Bahkan pihaknya juga menyematkan modem Snapdragon X16 LTE yang membuatnya menjadi perangkat 5G pertama jika benar dirilis pada tahun ini.

Selain itu RAM pada smartphone premium ini berkapasitas 4GB dengan fitur tahan air IP65 atau IP68. Untuk fotografi lagi-lagi Sony menghadirkan teknologi tercanggih yaitu mode super slow motion hingga 960 fps dengan sensor Exmor RS bereeolusi 19MP. Sedangkan untuk kapasitas baterai adalah 3230 mAh dan USB-C Support serta dilengkapi pula dengan sensor fingerprint.

Smartphone yang juga mengusung kemampuan 4K HDR yang membuatnya menjadi perangkat pertama di dunia yang menggunakan fitur super canggih ini. Nah, untuk harganya sendiri tentunya bakal dibanderol dengan harga yang tak murah. Di beberapa situs yang sudah mulai menjual pre-order untuk perangkat ini diketahui jika Sony Xperia XZ Premium dibanderol dengan kisaran harga 9 jutaan rupiah. Bagaimana Anda berminat untuk membelinya?