Xiaomi Mi5 Pro, Smartphone Dengan RAM Super Lega Harga Ramah Di Kantong

Xiaomi-Mi5-Pro-Smartphone-Dengan-RAM-Super-Lega-Harga-Ramah-Di-Kantong
Xiaomi-Mi5-Pro-Smartphone-Dengan-RAM-Super-Lega-Harga-Ramah-Di-Kantong
Xiaomi Mi5 Pro

Hariannusantara.comSudah bukan rahasia lagi jika Xiaomi yang merupakan salah satu vendor asal China tersebut membanderol smartphone besutaan mereka dengan harga yang terjangkau. Namun meskipun demikian, Xiaomi tetap membekali smartphone mereka dengan spesifikasi yang mampu bersaing di kelasnya. Dua hal tersebut yang menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang ingin menggunakan smartphone besutan Xiaomi.

Kali ini ada Xiaomi Mi5 Pro yang akan dikupas bagaimana spesifikasi yang disematkan dalam smartphone tersebut. Smartphone ini terbilang menjadi salah satu smartphone besutan Xiaomi yang menggunakan spesifikasi terbaik. Dilengkapi dengan chipset handal Snapdragon 820 besutan Qualcomm yang dikombinasikan dengan penggunaan CPU dual core berkecepatan 1.8 GHz Kryo dan dual core 1.6 Ghz Kryo dan penggunaan GPU Adreno 530.

Smartphone dengan bentang layar 5.5. inch IPS LCD beresolusi 1080 x 1920 pixels ini telah menggunakan lapisan Gorilla Glass pada layarnya agar terhindar dari goresan benda tajam. Pada bagian fotografi Mi5 Pro juga terbilang cukup handal dengan bekal kamera utama 16MP dengan aperture f/2.0, phase detection, autofocus, 4-Axis , dan dual-LED flash. Sementara untuk kamera depan beresolusi 4MP dengan aperture f/2.0.

Keunggulan lain dari smartphone ini adalah penggunaan RAM berkapasitas uper besar yaitu 4GB yang membuat Anda lega untuk mengunduh berbagai macam aplikasi pada smartphone tersebut. Xiaomi Mi5 Pro ini tersedia dalam beberapa varian warna diantaranya gold, black, dan white dengan kapasitas baterai 3000 mAh yang telah dilengkapi dengan fitur fast charging. Untuk koneksi jaringan seluler Mi 5 Pro ini telah memberikan dukungan untuk konektivitas 4G LTE.