Daftar Paket Internet Murah Indosat Ooredoo Maret 2017

Daftar-Paket-Internet-Murah-Indosat-Ooredoo-Maret-2017

Daftar-Paket-Internet-Murah-Indosat-Ooredoo-Maret-2017Hariannusantara.comIndosat Ooredoo merupakan salah penyedia jasa layanan seluler dan juga layanan internet yang  pastinya sudah tak asing lagi di kalangan masyrakat Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan yang memang sudah dikenal sejak dulu oleh banyak kalangan, tentunya kini pihak Indosat Ooredoo juga memberikan beberapa penawaran yang cukup menarik terutama untuk Anda yang menginginkan paket internet murah.

Pada bulan Maret ini rupanya Indosat Ooredoo memberikan penawaran yang cukup menarik bagi Anda yang ingin mendapatkan paket internet dengan harga yang terjangkau. Namun, beberapa pengguna nanti akan mengalami permasalahan sebab Indosat Ooredoo menawarkan paket murah untuk koneksi jaringan 4G LTE. Tetapi tak usah khawatir sebab dengan paket murah ini natinya para pengguna akan mendapatkan kuota paket data di jaringan 3G dan juga 4G, sayangnya untuk 4G kemungkinan tidak dapat diaktifkan di beberapa wilayah yang memang belum terjangkau oleh sinya data 4G LTE.

Paket Harga (Rp) Kuota Keterangan
Freedom Combo M 59.000 7GB 2GB + 5GB (4G)
Freedom Combo L 99.000 14GB 4GB + 10GB (4G)
Freedom Combo XL 149.000 23GB 8GB + 15GB (4G)
Fredoom Combo XXL 199.000 37GB 12GB + 25GB (4G)

Nah dengan paket Combo Fredom dari Indosat Ooredoo tersebut maka Anda akan dapat menikmati layanan internet super murah dari provider ini. Ditambah dengan berbagai jumlah kuota yang banyak dan harga yang cukup terjangkau, palet Indosat Ooredoo ini memiliki kecepatan akses internet pada jarinag 4G hingga 42 Mbps sehingga Anda akan dapat berselancar di dunia maya dengan sangat leluasa.