Samsung Galaxy C9 Pro Siap Masuk Pasar Indonesia Dalam Waktu Dekat

566

Samsung-Galaxy-C9-Pro-Siap-Masuk-Pasar-Indonesia-Dalam-Waktu-DekatHariannusantara.comSebagai salah satu vendor smartphone yang memang sudah banyak diminati oleh banyak kalangan di Indonesia. Samsung tentunya tak akan membuat para penggemarnya kecewa dengan kualiats dari vendor asal Korea Selatan ini. Pasalnya Samsung juga tak pernah absen dalam merilis seri smartphone terbarunya untuk memanjakan para pecinta gadget keresn besutan Samsung.

Kabar hadirnya Galaxy S8 pada akhir Maret ini tampaknya akan didahului oleh seri smartphone yang lain dari Samsung yaitu Galaxy C9 Pro. Smartphone yang baru saja dirilis pada pertengahan Januari lalu ini kabarnya akan segera masuk meramaikan pasar smartphone Indonesia. Informasi ini didapatkan dari situs balai sertifikasi Ditjen SDPPI Kemenkominfo.

Berdasarkan pada informasi pada situs Ditjen SDPPI, Rabu (15/3/2017), Samsung Electronics Indonesia telah mengajukan permohonan pengujian untuk perangkatnya yang berjenis pesawat telepon sleuluer dengan nomor model SM-C900F/DS. Bahkan status terakhir telah menyebutkan jika perangkat ini telah layak edar dan lulus pada semua tahapan pengujian tanggal 6 Maret 2017 lalu.

Setelah ditelusuri lebih lanjut rupanya seri SM-C900F/DS tersebut mengacu pada smartphone seri Galaxy C9 Pro. Namun sayangnya belum diketahui apakah spesifikasi yang diusung pada smartphone ini akan sama dengan versi globalnya. Namun, jika mengacu pada sistem pengujian tersebut tentunya Samsung Galaxy C9 Pro ini telah memenuhi TKDN sebesar 30% dan akan hadir dengan kemampuan teknologi 4G LTE.